Teror Bom

Polisi Temukan Kertas Bertuliskan Setan dalam Sepeda Motor Pelaku Peledakan

Polisi menemukan sebuah kertas yang diduga dibawa pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polisi menemukan sebuah kertas yang diduga dibawa pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

Diketahui bom bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, saat anggota Polsek sedang melakukan apel pagi di Polsek Astana Anyar.

Pelaku penyerangan Bom Polsek Astana Anyar itu diduga menggunakan sepeda motor bebek warna biru yang terparkir di depan Polsek.

Dikutip dari Kompas.com, dalam sepeda motor pelaku, terdapat kertas putih bertuliskan KUHP-Hukum, Kafir/Syirik Perangi para penegak hukum setan.

Adapun kondisi pelaku penyerangan Bom ke Polsek ini diketahui meninggal di tempat dengan kondisi tubuhnya terbagi ke dalam beberapa bagian dan saat ini sudah dievakuasi ke RS Imanuel Bandung.

Selain itu, pelaku terdapat empat orang anggota Polsek yang mengalami luka akibat kejadian itu dan sudah dibawa ke RS Imanuel Bandung.

Baca juga: Densus 88 Kumpulkan Serpihan Material Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

"Ledakan terjadi di bagian dalam, depan pintu masuk polsek. Korban tiga polisi luka, sekarang lagi dibawa ke rumah sakit di Bandung," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung

Saat ini, sejumlah anggota polisi masih berjaga di lokasi kejadian dan dipasang garis polisi di sekitaran Mapolsek.

Diketahui Sebuah ledakan yang diduga bom bunuh diri terjadi di Kantor Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.20 WIB.

Saat kejadian, anggota Polsek Astana Anyar tengah melakukan kegiatan apel pagi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved