Ledakan di Bandung

Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Polda Metro Jaya Perketat Penjagaan

Peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, membuat Polda Metro Jaya meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Junianto Hamonangan
Warta Kota/Miftahul Munir
Kabid Humas Polda Metro Kombes Endra Zulpan mengatakan peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, membuat Polda Metro Jaya meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan. 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Adanya peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, membuat kepolisian di berbagai wilayah memperketat pengamanan.

Begitu juga yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya bakal meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan.

Baik di Polda Metro Jaya itu sendiri hingga termasuk Polsek yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Baca juga: TMII hingga Bundaran HI Bakal jadi Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta

Baca juga: Densus 88 Kumpulkan Serpihan Material Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

"Polda Metro Jaya tentunya akan meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan mako Polda, Polres, atau Polsek khususnya terhadap hal-hal yang mencurigakan," ujar Zulpan, dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Ia memastikan, hal itu tidak akan memengaruhi pelayanan kepada warga. Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan tersebut meminta warga tidak perlu khawatir.

"Tidak mengurangi terhadap pelaksanaan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat di kantor-kantor polisi yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata dia. (m31)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News. https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMK2LjgswoeegAw?hl=id≷=ID&ceid=ID:id

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved