Ledakan di Bandung

Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Penjagaan Polres Metro Bekasi Diperketat

Polres Metro Bekasi memperketat pengamanan untuk mengantisipasi peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat.

Istimewa
Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan memerintahkan pengetatan pengamanan di lingkungan Polres Metro Bekasi pascaperistiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG UTARA - Polres Metro Bekasi memperketat pengamanan untuk mengantisipasi peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat Rabu (7/12/2022). 

Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan mengatakan pengetatan pengaman di lingkungan Polres Metro Bekasi mulai dari pintu masuk hingga beberapa area di dalam lingkungan Polres.

"Kami memperketat penjagaan mulai dari Pintuk masuk, kami juga menambah personil petugas jaga," kata Kombes Gidion, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Polda Metro Jaya Perketat Penjagaan

Diungkapkan oleh Gidion, pihaknya telah memerintahkan para petugas jaga untuk memperketat pemeriksaan tamu yang akan masuk ke area Polres Metro Bekasi.

Dimana nanti setiap tamu yang akan masuk harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

Selain itu, petugas jaga juga harus memakai body face, helm tactical, senjata laras panjang dengan kondisi Magazine dan peluru terpasang.

Ia juga meminta kepada petugas jaga untuk mengamankan jika ada hal yang mencurigakan. 

Baca juga: TMII hingga Bundaran HI Bakal jadi Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta

"Selain penambahan personel di akses masuk Mapolres Metro Bekasi, petugas juga disiagakan penuh untuk mengawasi setiap kamera pengawas yang terpasang di seluruh area Polres," katanya.

Gidion pun memastikan kesiapan seluruh personel penjagaan dengan melakukan pengecekan langsung kepada setiap petugas yang hari ini bertugas di Mapolres Metro Bekasi.

"Kita semua tentu berharap kejadian di Bandung tidak terulang kembali di sini maupun di markas polisi daerah lain di Indonesia," ucapnya. (JOS)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved