Piala Dunia 2022

Samuel Eto'o Pukuli Fans di Luar Stadion Usai Brasil Singkirkan Korea Selatan

Eto'o sebelumnya berhenti sejenak untuk berfoto bersama fans di dekat Stadion 974, setelah Brasil mengalahkan Korea Selatan 4-1.

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
duniasoccer.com
Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun Samuel Eto'o terekam kamera sedang menghajar seorang pria, di luar stadion Piala Dunia 2022, Selasa (6/12/2022) pagi waktu Qatar. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun Samuel Eto'o terekam kamera sedang menghajar seorang pria, di luar stadion Piala Dunia 2022, Selasa (6/12/2022) pagi waktu Qatar.

Eto'o sebelumnya berhenti sejenak untuk berfoto bersama fans di dekat Stadion 974, setelah Brasil mengalahkan Korea Selatan 4-1.

Rekaman yang beredar di media sosial menunjukkan bekas striker Barcelona dan Inter Milan itu kemudian bereaksi terhadap komentar seorang pria yang memegang kamera.

Eto'o awalnya ditahan oleh orang-orang di rombongannya, lalu mengarahkan tendangan kepada pria itu, yang lantas jatuh terjungkal ke belakang.

Eto'o berada di Qatar selaku Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun, yang tersingkir di babak penyisihan grup pada pekan lalu.

Eto'o juga mewakili panitia penyelenggara Piala Dunia Qatar sebagai Global Legacy Ambassador sejak 2019, dan merupakan bagian dari program FIFA Legends yang menggunakan mantan pemain untuk mempromosikan sepak bola.

Baca juga: JADWAL Pertandingan Piala Dunia 2022 Selasa 6 Desember dan Rabu Dini Hari: Laga Berat Wakil Afrika

Dikutip dari apnews, tidak jelas dalam kapasitas apa Eto'o menghadiri pertandingan pada Senin malam itu.

Penyelenggara Piala Dunia Qatar mengatakan, Eto'o bukan tamu mereka di pertandingan itu.

FIFA tidak segera menanggapi permintaan komentar. Seorang juru bicara federasi Kamerun tidak segera menjawab panggilan telepon atau menanggapi pesan yang meminta konfirmasi.

Baca juga: DAFTAR Pencetak Gol dan Assist Piala Dunia 2022 Hingga 6 Desember: Richarlison Tambah Koleksi

Komite Tertinggi Pengiriman dan Warisan Qatar yang mengawasi Piala Dunia, dan pemerintahnya, pun enggan menjawab pertanyaan tentang insiden tersebut.

Eto'o bermain di empat Piala Dunia untuk Kamerun antara 1998 dan 2014, dan terpilih untuk memimpin federasi sepak bola negeri itu sejak tahun lalu. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved