Games

Pasar Game Meningkat 12 Persen, ArgamingShop Sediakan Kebutuhan Online Gamers Lengkap

ArgamingShop sediakan kebutuhan online gamers lengkap. Hal ini lantaran Pasar game meningkat 12 persen.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Pasar Game Meningkat 12 Persen, ArgamingShop Sediakan Kebutuhan Online Gamers Lengkap 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasar game meningkat 12 persen, ArgamingShop sediakan kebutuhan online gamers lengkap.

Bermain game online bukan sekadar hiburan atau hobi yang sia-sia sekarang. Para gamers bisa menghasilkan uang dengan bermain games di aplikasi, melalui video streaming, hingga berkolaborasi dengan gamers andal lainnya dalam event.

Bahkan, main game online juga masuk dalam kategori olahraga bernama esports atau olahraga elektronik–kompetisi adu ketangkasan antar-individu dan/atau kelompok yang tidak terbatas hanya pada kegiatan fisik menggunakan suatu atau seperangkat alat elektronik.

Baca juga: Blitzen Nyanyikan Lagu Player Number One, Garap Klip Bernuansa Video Game, Nature dan Etnik Lokal

Online games yang paling terkenal dan sering dipertandingkan dalam esports adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, Wild Rift, Wild Rift, League of Legends, FIFA Online 4, dan Cross Fire.

Beberapa di antaranya bahkan dipertandingkan dalam Sea Games dan para online gamers tersebut pun dikategorikan sebagai atlet.

Pasar game meningkat 12 persen dari tahun ke tahun setidaknya sejak tahun 2020.

Tentunya, peningkatan jumlah gamers ini diikuti dengan permintaan akan kebutuhan top up, beli voucher, pulsa, hingga jasa joki gaming.

ArgamingShop sebagai supplier top up games & voucher resmi terlengkap di Indonesia bermaksud untuk memenuhi kebutuhan para gamers pemula dan proplayer tersebut agar gaming makin jago!

Mulai dari top up dan beli voucher game Mobile Legend, Free Fire, PUBG, Valorant, Call of Duty: Mobile, dan banyak online games seru lainnya.

Dengan proses otomatis, produk lengkap, dan resmi, para gamers bisa beli voucher game kapan saja karena ada customer service yang siap melayani 24 Jam di ArgamingShop.

"Belakangan ini, kami melihat games mobile/PC semakin digandrungi banyak orang seiring dengan perkembangan internet dan teknologi. Oleh karena itu, ArgamingShop hadir untuk memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia, mulai dari top up games, voucher, pulsa, dan jasa joki," kata Maulana Rafi, CEO Argamingshop.

"ArgamingShop berkomitmen untuk melayani customer secara maksimal dan menjadi supplier games resmi di Indonesia. Bukan hanya itu, setiap bulannya kami mengadakan event/promo tertentu, seperti giveaway, flash sale, dan promo diskon lainnya. Hal ini lah yang menjadi keunikan dari Argamingshop yang tidak dimiliki seller lain," tambahnya.

Baca juga: Ferdinand Hutahaean: Partai NasDem dan Surya Paloh Sudah End Game Bagi Jokowi

ArgamingShop sudah direkomendasikan oleh berbagai Youtuber Gaming, Proplayer, dan Influencers terkenal.

Selanjutnya, ArgamingShop akan menyediakan informasi seputar game online pemula terbesar di Indonesia melalui laman resmi https://argamingshop.com/ atau kunjungi Instagram @argamingshopid

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved