Musik

Ndarboy Tidak Malu Nyanyikan Lagu Dangdut, Sering Tampil di Panggung Musik Rock hingga Festival

Penyanyi Helarius Daru Indrajaya yang populer disapa Ndarboy menyebutkan musik dangdut semakin naik kelas hingga sering tampil di berbagai festival.

Warta Kota/Arie Puji
Ndarboy saat berbincang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 31 Oktober 2022. Penyanyi bernama asli Helarius Daru Indrajaya ini menyebutkan musik dangdut semakin naik kelas hingga sering tampil di berbagai festival musik dan pensi sekolah serta acara kampus. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Helarius Daru Indrajaya yang populer disapa Ndarboy menyebutkan musik dangdut semakin naik kelas.

Di era modern seperti sekarang, musik dangdut dinyanyikan hingga didengarkan semua orang.

Ndarboy merasa beruntung bisa ikut melestarikan musik dangdut, terutama melalui lagu-lagu ciptaannya yang berbahasa Jawa.

Kaka Slank dan Ndarboy Genk di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). Kaka Slank dan Ndarboy bernyanyi bersama di Festival Musik Semesta Bergoyang yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 25 Februari 2023.
Kaka Slank dan Ndarboy Genk di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). Kaka Slank dan Ndarboy bernyanyi bersama di Festival Musik Semesta Bergoyang yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 25 Februari 2023. (Warta Kota/Arie Puji)

Bagi Ndarboy, dangdut sudah memiliki pendengar setia.

"Musik dangdut nggak ada matinya," kata Ndarboy berbincang di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski memiliki banyak pendengar setia, penyanyi asal Bantul, Yogyakarta, itu sering diundang manggung di pementasan musik non dangdut, seperti tampil di panggung musik metal, punk rock, dan hardcore.

Baca juga: Kaka Slank Bernyanyi Bareng Ndarboy di Panggung Semesta Bergoyang, Padukan Musik Rock dan Dangdut

Baca juga: Ndarboy Nyanyikan Sinyal Tresna tentang Perayaan Patah Hati, Video Musik Digarap Mirip Film Pendek

Ndarboy bahkan kerap manggung di pensi sekolah hingga acara kampus dan festival musik.

"Saya nggak malu nyanyi dangdut," ujar Ndarboy.

Musik dangdut membuat nama Ndarboy dikenal banyak orang.

Ndarboy saat berbincang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 31 Oktober 2022. Penyanyi bernama asli Helarius Daru Indrajaya ini menyebutkan musik dangdut semakin naik kelas hingga sering tampil di berbagai festival musik dan pensi sekolah serta acara kampus.
Ndarboy saat berbincang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 31 Oktober 2022. Penyanyi bernama asli Helarius Daru Indrajaya ini menyebutkan musik dangdut semakin naik kelas hingga sering tampil di berbagai festival musik dan pensi sekolah serta acara kampus. (Warta Kota/Arie Puji)

Lagu-lagu Ndarboy juga disenangi semua orang.

"Apa yang saya dapatkan ini benar-benar the power of Gusti Allah," kata Ndarboy.

Ndarboy berharap bisa konsisten berkarya di industri musik.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved