Piala Dunia 2022

Dominik Livakovic Jadi Pahlawan, Kroasia Tiga Kali Beruntun Menang Adu Penalti di Piala Dunia

Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak kedua, usai gol Daizen Maeda di menit ke-43, dibalas oleh Ivan Perisic pada menit ke-55.

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
Twitter
Kiper Dominik Livakovic menjadi pahlawan Kroasia, usai menggagalkan tendangan penalti tiga pemain Jepang, pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub, Senin (5/12/2022) malam WIB. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Kiper Dominik Livakovic menjadi pahlawan Kroasia, usai menggagalkan tendangan penalti tiga pemain Jepang, pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub, Senin (5/12/2022) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak kedua, usai gol Daizen Maeda di menit ke-43, dibalas oleh Ivan Perisic pada menit ke-55.

Babak perpanjangan waktu 2x15 menit pun digelar, namun tetap tetap ada gol tambahan tercipta. Pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti.

Livakovic menggagalkan tiga tendangan penalti dari Takumi Minamino, Maya Yoshida, dan Kaoru Mitoma, sedangkan Mario Pasalic berhasil menjebol gawang Jepang, dan menjadikan skor 3- 1 untuk kemenangan Kroasia.

Kroasia kini memenangkan tiga adu penalti terakhir mereka di Piala Dunia, setelah mengalahkan Denmark di babak 16 besar, dan menjamu Rusia di perempat final Piala Dunia 2018. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved