BTN dan Kota Baru Parahyangan Resmikan Kerja Sama KPR, Tawarkan Banyak Kemudahan

PT Bank Tabungan Nasional Tbk resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Belaputra Intiland, di Parahyangan Golf, Bandung. Jumat (2/12/2022)

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Penandatangan perjanjian pembiayaan KPR antara BTN dan Kota Baru Parahyangan dilakukan oleh Senior Vice President Nonsubsidize Mortgage and Personal Lending Bank BTN Iriska Dewayani dan Ryan Brasali, Direktur PT Belaputra Intiland. 

WARTAKOTALIVE.COM — Perbankan dan pengembang optimis pasar properti di tahun 2023 mendatang tetap bertumbuh walapun tekanan terhadap pasar properti sangat besar.

Senior Vice President Nonsubsidize Mortgage and Personal Lending Bank BTN Iriska Dewayani menyatakan potensi dan peluang yang bisa digarap masih sangat besar.

Iriska menambahkan, kebutuhan rumah masih cukup tinggi dan backlog kebutuhan tersebut mencapai 12,75 juta unit, pasar properti pasarnya masih sangat besar dan akan terus tumbuh, khususnya end user.

“Pertumbuhan, penjualan properti dan penyaluran KPR kami yakini akan tetap bertumbuh,  untuk itu berbagai strategi telah kita siapkan dan kita selalu berinovasi,” ungkap Iriska Dewayani, dalam pernyataan resminya, baru-baru ini.

PT Bank Tabungan Negara Tbk baru saja menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan PT Belaputra Intiland, di Parahyangan Golf, Bandung, Jawa Barat pada Jum’at (2/12/2022) lalu.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Sukses Gagalkan Penalti Jepang, Ivan Perisic Sebut Dominik Livakovic Pantas Dipuji

Baca juga: Minat Pembelian Properti Naik 18 Persen, LPA Kembali Digelar Lebih Besar Tahun Ini

Penandatangan perjanjian pembiayaan KPR antara BTN dan Kota Baru Parahyangan ini dilakukan oleh Senior Vice President Nonsubsidize Mortgage and Personal Lending Bank BTN Iriska Dewayani dan Ryan Brasali, Direktur PT Belaputra Intiland.

PT Belaputra Intiland adalah pengembang Kota Baru Parahyangan yang berada di Bandung Barat

Kawasan Kota Baru Parahyangan itu luasnya mencapai 1.250 hektar dan telah menjadi kota mandiri yang cukup dikenal.

Dalam kerjasama ini Iriska menyebutkan pihaknya banyak memberikan kemudahan pada calon konsumen yang akan membeli rumah di Kota Baru Parahayangan.

“Setelah kerja sama ini, kami memberikan suku bunga khusus pada Kota Baru Parahayangan dan tentunya yang akan diuntungkan dan dimudahkan calon konsumennya. Suku bunga yang sangat bervariasi mulai dari fixed 1 tahun hingga fixed rate sampai dengan 20 tahun dan ini dalam rangka hari ulang tahun KPR pada 10 Desember mendatang,” jelas Iriska Dewayani.

Baca juga: Urban Sneakers Society 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini, Hadirkan Brand Lokal hingga Internasional

Baca juga: Rabu Esok, Uji Coba ETLE Mobile Dilakukan di Jalanan Jakarta, Polantas Akan Keliling Cari Pelanggar

Iriska menambahkan, selain itu BTN juga memberikan kemudahan dengan memberikan discount dalam hal biaya-biaya lainnya yang timbul dalam proses akad kredit.

Selain itu dalam program ini juga berlaku pilihan jangka waktu Kredit sampai dengan 30 tahun. 

Program ini berlaku bagi konsumen yang  akad  kredit sampai dengan bulan Desember 2022 ini.

Selain berstrategi dengan suku bunga dan discount biaya-biaya terkait proses KPR, BTN pun telah menggandeng broker properti untuk memasarkan produk dari proyek properti yang telah melakukan kerjasama dengan pihaknya.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved