Breaking News:

Berita Video

VIDEO Driver Ojol Diduga Melecehkan Pelajar Sedang Diselidiki Polisi

Viral di akun media sosial, seorang driver ojol diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pelajar di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

WARTAKOTALIVE.COM CAKUNG -- Viral di akun media sosial, seorang driver ojol diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pelajar di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Dalam postingan yang beredar di akun Instagram @infopenggilingan, tampak foto pria mengenakan jaket ojek online (ojol) berwarna kuning diduga melakukan pelecehan seksual.

"Terjadi dugaan pelecehan terhadap seorang siswi sebuah sekolah di Penggilingan yang menggunakan jasa ojek online untuk pulang, siswi tersebut setibanya di rumahnya langsung mengadukan kejadian tersebut kepada keluarganya. Pelaku langsung diinterogasi dan dinasihati oleh keluarga dan ketua RW setempat untuk tidak melakukan hal tersebut lagi," tulis caption dalam video yang beredar tersebut.

Namun, tak dijelaskan bentuk pelecehan yang dilakukan pelaku.

Adapun dipostingan selanjutnya, terlihat tangkapan layar seorang netizen yang mengaku juga dilecehkan oleh orang yang sama.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Budi Sartono menuturkan kasus yang menimpa pelajar tersebut sudah ditangani dan sedang diselidiki oleh penyidik Polres Metro Jakarta Timur.

Baca juga: VIDEO Fakta Baru Motif Serta Penyebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres

"Sudah ada laporannya, lagi dilakukan proses lidik dan sidik oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur," ucap Budi, Senin (5/12/2022).

Meski demikian, Budi belum memberikan keterangan lebih lanjut soal identitas pelaku dan korban maupun waktu kejadian dugaan pelecehan tersebut.

Namun, saksi dari pihak keluarga dan juga korban yang merupakan seorang pelajar sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

"Orangtua korban dan korban sudah diminta keterangan oleh penyidik PPA," tutupnya. (m27)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved