Tertabrak hingga Masuk Kolong Mobil, Seorang Anggota TNI Tewas di Jalan Dewi Sartika

Seorang anggota TNI tewas di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (5/12/2022) siang setelah motor yang ditumpangi ditabrak mobil.

Istimewa
Seorang anggota TNI tewas di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (5/12/2022) siang setelah motor yang ditumpanginya ditabrak mobil Toyota Avanza dengan kecepatan tinggi. 

WARTAKOTALIVE.COM, KRAMAT JATI - Seorang anggota TNI tewas di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (5/12/2022) siang.

Korban yang merupakan penumpang sepeda motor tewas usai kendaraan yang ditumpanginya ditabrak mobil Avanza berpelat B 2499 EBQ melaju dengan kecepatan tinggi.

Saksi mata, Taryanto menjelaskan awal mula kejadian tersebut ketika sepeda motor dinaiki korban melaju dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati.

"Korban lagi jalan dibonceng, kemungkinan anaknya korban. Nah motor mereka berhenti karena ada mobil di depannya. Posisi ada tiga motor, termasuk saya," ucap Taryanto, Senin (5/12/2022).

Baca juga: Marullah Matali Tegaskan Pemprov DKI Jakarta Patuhi PPKM Level Satu Jelang Nataru

Lalu, secara tiba-tiba mobil Avanza tersebut melaju kencang dan menabrak dua sepeda motor hingga terseret sekitar lima meter.

Adapun korban terseret dalam keadaan di bawah kolong kendaraan lalu tewas di lokasi kejadian akibat luka berat.

"Saya selamat, tapi dua motor di samping saya tertabrak sampai terseret. Baru berhenti ketika menabrak mobil yang berhenti mau putar balik di depannya," imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut, kata dia, dua pengemudi sepeda motor yang satu di antaranya driver ojek online mengalami luka di bagian kaki dan pinggang.

Sedangkan pengemudi mobil Avanza yang menabrak diamankan warga sekitar untuk diserahkan ke pihak Satlantas Jakarta Timur.

"Sebenarnya mobil yang di depan itu jalan pelan dan posisi sudah berhenti. Dua motor di belakang juga jalannya normal saja. Tapi tiba-tiba ditabrak dari belakang," imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Edy Surasa membenarkan bahwa penumpang sepeda motor yang tewas tersebut merupakan anggota TNI.

Kini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) TK.II Moh. Ridwan Meuraksa dan kasusnya dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Jakarta Timur.

"Sopir Avanza yang menabrak sudah diamankan dan sekarang dibawa ke Satwil untuk pemeriksaan. Barang bukti juga akan dibawa ke Unit Laka," jelas Edy. (m27)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved