Bulu Tangkis

Taklukan Telkom DES, BangBro Juarai Open Tournament Triple Telkom 2022

BangBro juarai Open Tournament Triple Telkom 2022 usai taklukan Telkom DES di partai final dengan sko 2-0.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Taklukan Telkom DES, BangBro Juarai Open Tournament Triple Telkom 2022 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Taklukan Telkom DES, BangBro juarai Open Tournament Triple Telkom 2022

Komunitas Badminton BangBro berhasil menjuarai Open Tournament Telkom Bulu Tangkis beregu untuk kategori Triple (3 on 3).

BangBro berhasil maju ke babak pamungkas dengan melibas Telkom DES (divisi enterprise) dengan skor 2-0 dari 3 (tiga) pertandingan yang dimainkan.

Baca juga: Kata Bambang Brodjonegoro, Indonesia Memiliki Kemajuan yang Menyerupai Jepang, Masyarakat 5.0

Partai pertama BangBro menurunkan triple andalannya yakni, Bambang Brodjonegoro, Candra Wijaya dan Omes.

Tidak butuh waktu lama triple Bambang/Candra/Omes berhasil menumbangkan Triple Telkom DES, Nanta, Gunawan dan Karel dengan straight set langsung.

Menit-menit awal Triple Nanta/Gunawan/Karel mampu memberikan perlawanan sengit tetapi pertahanan triple Bambang/Candra/Omes memang terlalu kuat untuk di tembus.

Alhasil skor pada set pertama 11-7 sedangakan di babak kedua hanya butuh waktu 10 menit triple Bambang/Candra/Omes menaklukan dengan skor 11-4.

Tidak kalah menariknya pada partai pertama, Triple Bangbro menurukan Alex/AA/Heru, sedangkan Telkom DES menurunkan Triple Danang/Ahong/Imron.

Pada partai kedua ini menentukan bagi BangBro dan Telkom DES pasalnya, jika BangBro yang memenangkan pada pertandingan kedua ini maka BangBro lah yang juara.

Tetapi jika Telkom DES yang memenangkannya dalam partai kedua ini, maka skor menjadi berimbang 1-1 akan diteruskan ke pertandingan ketiga.

Baca juga: Dua Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia Siap Bersaing di BWF World Tour Finals 2022

Tetapi memang kekuatan BangBro sulit ditaklukan, dengan kematangan dan strategi permainan dalam permainan triple yang menjadi andalannya.

BangBro mampu melibas meski harus bermain dengan rubber set . Triple Alex/AA/Heru akhirnya berhasil menaklukan Triple Telkom DES, Danang/Ahong/Imron dengan 11-6, 8-11 dan 11-5.

“Ya kami menang dan juara karena pengalaman. Strategi dalam permainan triple memang menjadi andalan kami. Karena permainan Triple ini lah yang selalu dipromosikan ke masyarakat oleh Pak Bambang Brodjonegoro (bangbro_red). Jadi wajar lah kalau kami yang juara, he he he,” ujar Alex dengan nada sangat bersemangat ketika di wawancara Wartakotalive.com

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved