Konser Musik

Kerlap-Kerlip Festival 2022 di BSD Hadirkan Dewa19 hingga AgnezMo, Begini Cara Dapat Tiket Gratis

Untuk mendapatkan tiket Kerlap-Kerlip Festival, Anda dapat langsung mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat dan membuka tabungan atau DPLK bank bj

Editor: Feryanto Hadi
Kompas.com
Agnes Monica alias Agnez Mo akan tambil di Kerlap-kerlip Festival 2022 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Kerlap-Kerlip Festival akan digelar pada hari Jumat-Minggu, 16-18 Desember 2022 di Area parkir outdoor ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Bintang tamu yang dihadirkan adalah para musisi papan atas nasional lintas genre seperti Dewa 19 featuring Virzha, Kahitna, Yovie & Nuno, AgnezMo, RAN, Project Pop, HiVi!, Tiara Andini, dan sebagainya.

Saat ini, nasabah maupun calon nasabah bank bjb bisa memperoleh tiket Kerlap-Kerlip Festival 2022 dengan cara yang mudah.

Hanya dengan membuka tabungan atau DPLK bank bjb, Anda bisa mendapatkan tiket festival musik yang akan digelar pada akhir tahun tersebut.

Baca juga: Dewa 19 Feat Marcello Tahitoe Obati Rindu Baladewa, Manggung di Ms Jackson Jakarta 3 Desember 2022

Untuk mendapatkan tiketnya, Anda dapat langsung mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat dan membuka tabungan atau DPLK bank bjb dengan setoran awal mulai dari Rp100.000 saja.

Kategori tiket yang ditawarkan adalah 3 Days Pass Festival dan 3 Days Pass VIP.

Beberapa jenis produk bank bjb yang dapat dipilih di antaranya adalah tabungan bjb Tandamata, bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA, bjb Prioritas, dan DPLK bank bjb.

Nasabah dapat mengikuti program bjb DPLK dengan setoran awal Rp100.000, dan dilanjut dengan setoran bulanan dengan nominal yang sama selama 1 tahun untuk memperoleh 2 tiket 3 Days Pass Festival.

Baca juga: Dorong UMKM Go Global, bank bjb Meriahkan The 11th East Asia Local and Regional Government Congress

Atau, setoran awal Rp200.000 dan setoran bulanan dengan nominal yang sama selama 1 tahun untuk 4 tiket 3 Days Pass Festival.

Untuk tabungan bjb Tandamata Berjangka, nasabah dapat memberikan setoran awal Rp250.000 dan setoran perbulan Rp100.000 selama 1 tahun untuk memperoleh 1 tiket 3 Days Pass Festival.

Atau, setoran awal Rp500.000 dilanjut dengan setoran bulanan Rp150.000 selama 1 tahun untuk 2 tiket 3 Days Pass Festival.

Selain itu, terdapat pula sejumlah skema hold dana bagi Anda yang tidak ingin melakukan setoran bulanan. Dengan hanya menempatkan dana di bjb Tandamata senilai Rp1.000.000, Anda dapat memperoleh 1 tiket 3 Days Pass Festival.

Skema dan persyaratan selengkapnya dapat diakses di laman infobjb.id/kerlapkerlip.

Baca juga: Hari Ayah Nasional 2022, bank bjb Kumpulkan Donatur dan Anak Yatim demi Pemerataan Kesejahteraan

Promo ini berlaku mulai dari 10 November 2022 hingga 15 Desember 2022, atau selama kuota tiket masih tersedia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, promo tiket bjb pada Kerlap-Kerlip Festival adalah salah satu bentuk dukungan perusahaan dalam kembali menghidupkan geliat musisi tanah air untuk tampil live setelah sempat terhenti akibat pandemi.

"Industri hiburan yang kembali bangkit akan mampu berkontribusi menggerakan roda ekonomi masyarakat. Kehadiran promo tiket bjb dalam Kerlap-Kerlip Festival 2022 diharapkan dapat menjadi stimulus kebangkitan dunia hiburan tanah air," ungkap Widi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved