Pilpres 2024

Relawan Kita Ganjar Nusantara Akan Gelar Kongres Untuk Menangkan Pilpres 2024

Kita Ganjar Nusantara (KGN) akan menggelar Rakernas di Yogyakarta untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Istimewa
Ketum DPP Kita Ganjar Nusantara Boyke Hasiholan Simanjuntak (kanan) menyerahkan mandat ke Ketua Panitia Rakernas Mathius Don Bosco Da'crus untuk laksangakan Rakernas guna memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Hasil Rapat Pleno I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kita Ganjar Nusantara (KGN) di Hotel D'Arcici Sunter, Jakarta, Sabtu (3/12/2022), memutuskan akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Yogyakarta pada Mei 2023 mendatang untuk dapat menang di Pilpres 2024.

Dalam rakernas akan dibahas sejumlah langkah untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2025 mendatang.

"Rakernas nanti akan membicarakan konsilidasi organisasi KGN untuk memenangkan Ganjar Pranowo calon Presiden pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Kami juga mengundang Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk membuka Rakernas," kata Ketua Umum DPP KGN Boyke Hasiolan Simanjuntak, Sabtu.

Boyke mengemukakan, Yogyakarta diputuskan sebagai tuan rumah Rakernas KGN karena merupakan kota pelajar dan sangat majemuk.

Karena itu, lanjut Boyke, langkah tepat menjadikan kota Gudeg itu sebagai tempat Rakernas. 

"KGN tujuannya hanya satu memenangkan Ganjar Pranowo. Namun, bukan sekedar memenangkan tapi juga akan mengawal dan memberikan pemikiran jika Ganjar menang, soal apa yang harus dilakukan," kata Boyke. 

Baca juga: Selesai Hadiri Peringatan Hari Guru, Ganjar Diskusi Banyak Bersama Jokowi Soal Pendidikan Indonesia

Karenanya Boyke meminta para relawan Ganjar di 25 Provinsi dan 400 Kabupaten/Kota harus turun dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo dari pintu ke pintu. 

"Hanya Ganjar lah yang bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo. Jangan sampai pembangunan yang dilakukan selama ini tidak berlanjut. Karena itu kerja dan menangkan hati rakyat," ujar Boyke. 

Keputusan DPP KGN Nomor 39/KPTS/DPP.KGN/XII/2022 tentang Ketua Panitia Rakernas menetapkan Bidang Hukum dan Advokasi Mathius Don Bosco Da'crus sebagai ketua panitia Rakernas. 

Baca juga: Survei LSI: Capres 2024 Ganjar Pranowo, Prabowo, dan Anies Baswedan, Butuh Cawapres Menasional

Don Bosco, panggilan Mathius Don Bosco Da'crus, sangat mengapresiasi atas didapuknya dirinya sebagai panitia.

Menurutnya, Rakernas dapat terselenggara bila ada kerja tim dengan baik. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved