Pemilu 2024

MKGR Janji Bawa Airlangga jadi Presiden RI dan Zaki jadi Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024

MKGR DKI Jakarta berjanji mengantar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato jadi Presiden RI dan Ahmed Zaki Iskandar jadi Gubernur DKI Jakarta.

Istimewa
Ketua DPD MKGR DKI Jakarta Basri Baco mengatakan MKGR DKI Jakarta bakal mengantarkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato jadi Presiden RI dan Ahmed Zaki Iskandar jadi Gubernur DKI Jakarta pada Pemilu 2024 saat pelantikan pengurus DPC MKGR Jakarta Pusat di DPD Partai Golkar DKI, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (4/12/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Organisasi masyarakat (ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta berjanji, bakal mengantarkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato jadi Presiden RI dan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu organisasi pendiri Partai Golkar ini optimistis target tersebut bisa dicapai dengan kekompakan para kader dan pengurus MKGR.

Ketua DPD MKGR DKI Jakarta Basri Baco mengatakan, seluruh pengurus DPC MKGR di Jakarta tetap konsisten mencalonkan Airlangga sebagai capres dan Ahmet Zaki Iskandar sebagai cagub DKI.

Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta ini juga menginstruksikan, kepada semua kader dan pengurus MKGR agar kerja keras dalam mensukseskan kedua target tersebut.

Baca juga: Tidak Ada Korban Jiwa dan Fasilitas Rusak, Warga Trauma Akibat Erupsi Gunung Semeru

“Semua ormas pendiri dan yang didirikan serta sayap partai Golkar berkewajiban merapikan mesin organisasi agar dapat mewujudkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI dan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Gubernur DKI,” tegas Baco.

Hal itu dikatakan Baco saat pelantikan pengurus DPC MKGR Jakarta Pusat di DPD Partai Golkar DKI, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (4/12/2022).

Dia menyatakan, MKGR telah melaksanakan konsolidasi sampai tingkat RT di Jakarta Pusat untuk mencapai tujuan Partai Golkar pada Pemilu 2024 nanti.

“Semoga MKGR di wilayah lain bisa mengikuti MKGR Jakarta Pusat dan tidak berhenti merapatkan barisan, termasuk menggerakkan mesin dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini.

Baca juga: Birukan Tangerang Selatan, Zulkifli Hasan Ajak Masyarakat Olahraga dengan Senam Sehat

Dalam sambutannya yang berapi-api tersebut Baco menyampaikan bahwa tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan dan pengorbanan.

Karena itu, para kader dan pengurus harus menjalin kekompakan agar mampu meraih cita-cita partai berlogo Pohon Beringin tersebut.

“Dalam Pemilu 2024 Golkar DKI Jakarta menargetkan 16 kursi DPRD dari sekarang enam kursi, dan untuk kader MKGR kami menargetkan ada lima kader yang bisa tembus ke Parlemen Kebon Sirih (DPRD DKI),” imbuhnya. (faf)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved