Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: yang Mau Nonton Sedih, Tiket Pertandingan Sudah Ludes Terjual hingga Final

Yang hendak menonton Piala Dunia 2022 langsung di Qatar banyak yang bersedih, karena tiket pertandingan sudah ludes terjual hingga partai final.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Valentino Verry
Piala Dunia 2022: yang Mau Nonton Sedih, Tiket Pertandingan Sudah Ludes Terjual hingga Final
warta kota/eko priyono
Penonton yang hendak menyaksikan Piala Dunia 2022 kecewa tak kebagian tiket pertandingan, karena ternyata tiket itu sudah pada ludes terjual dari jauh-jauh hari.

WARTAKOTALIVE.COM, QATAR - Animo warga dunia untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 luar biasa.

Ajang empat tahunan ini memang masih digelar hingga 18 Desember di Qatar.

Namun, yang mau menyaksikan langsung tim kesayangan mereka berlaga di babak 16 besar hingga final, tak bisa karena tiket yang ludes terjual.

Bagi suporter yang belum memiliki tiket, diharapkan tak berkecil hati, sebab pantauan Jurnalis Tribun Network, Eko Priyono, Sabtu (3/12/2022), ketika berada di Doha Exhibition dan Conventions Center (DECC) yang merupakan lokasi pusat penjualan tiket, diinformasikan bahwa tiket ludes sepenuhnya.

Walaupun terpantau sudah ludes terjual, lebih kurang ratusan suporter masih terlihat antre di pusat tiket center tersebut.

Terlihat Informasi tersebut dari layar televisi berukuran lebih kurang 52 inch, bahwa terdapat keterangan, apabila kolom pilihan kategori tiket diwarnai hijau dan orange, pertanda sudah laku, sehingga tidak tersedia kembali.

Warna hijau dan orange tersebut, dijelaskan Eko dalam live Facebook akun Wartakotalive.com, terlihat menempel sepenuh pada kolom seluruh kategori.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Dipandu Oppa-oppa, Suporter Kroasia Joget Gangnam Style Jelang Pertandingan

Walaupun harga penjualan tiket nampak naik dari sebelumnya, rupanya tidak menjadi masalah signifikan pengurangan minat pembeli, dan itu terbukti terhadap penjualan tiket yang ludes terjual.

Berikut set list kategori dan harga tiket Piala Dunia 2022 yang disediakan:

Penjualan tiket pertandingan pada tanggal 14 Desember 2022, yakni Kategori 1 mencapai 3480 Qatariyal, Kategori 2 mencapai 2400 Qatariyal, Kategori 3 dihargai 1.300 Qatariyal, Kategori 4 dihargai 500 Qatariyal, dan Kategori 5 yaitu 500 Qatariyal.

Terkhusus pertandingan final, tersaji dengan harga yang berbeda jauh lebih tinggi, jika dibandingkan fase pertandingan yang lain, berikut set list kategori dan harga tiket final Piala Dunia 2022 yang disediakan:

Baca juga: PT LIB Umumkan Liga 1 2022/2023 Kembali Bergulir Mulai 5 Desember Nanti

Kategori 1 mencapai 5850 Qatariyal, kategori 2 hingga 3650 Qatariyal, kategori 3 mencapai 2200 Qatariyal, kategori 4 dihargai 750 Qatariyal, dan kategori 5 yaitu 550 Qatariyal.

Dilansir dari website resmi fifa.com, penjualan tiket tersebut rupanya sudah dapat dimiliki sejak 18 Oktober 2022, persisnya di FIFA Main Ticketing Center (MTC), lalu tepat pada 30 Oktober 2022 bisa didapat pada FIFA.com/tickets di Ticketing Center (TCX).

Perihal lokasi spesifik untuk pusat penjualan, bisa langsung hampiri di Pusat Tiket Utama FIFA (Pusat Pameran dan Konvensi Doha -DECC), atau di Pusat Tiket Ali Bin Hamad Al Attiyah Arena ABHA di Al Sadd).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved