Pj Gubernur DKI Jakarta

Hadiri Kegiatan Bakti Sosial, Heru Budi Hartono Dukung Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mendampingi Menko Polhukam RI, Mahfud MD saat kegiatan bakti sosial kemasyarakatan di Wihara Ekayana Arama.

Dok. PPID DKI Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mendampingi Menko Polhukam RI, Mahfud MD dalam kegiatan bakti sosial di Wihara Ekayana Arama - Indonesia Buddist Center, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBON JERUK - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mendampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD dalam kegiatan bakti sosial kemasyarakatan di Wihara Ekayana Arama - Indonesia Buddist Center, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Di lokasi tersebut, Heru juga menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warga yang membutuhkan yang berdomisili di area sekitar rumah ibadah umat Buddha.

"Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus mendukung penuh upaya yang sedang dan akan dilakukan oleh Wihara Ekayana Arama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta," ujar Heru dilansir dari PPID DKI Jakarta.

Salah satu hal yang dilakukan adalah melalui penyelenggaraan bakti sosial dan berbagai kegiatan kepedulian sosial lainnya.

Baca juga: 1.000 Personel Kepolisian Dikerahkan untuk Pengamanan Natal Gereja Tiberias Indonesia

Baca juga: Seorang Pemulung Bobol Rumah di Tebet, Gasak Laptop Hingga Dompet Senilai Rp 20 juta

Setelah itu, juga dilakukan peresmian pemugaran gedung Ekayana Grha - Sakyaputra Mandira yang dilaksanakan bersama Ketua Yayasan Triyana Wardhana Indonesia sekaligus Wakil Kepala Wihara Ekayana Arama, YAB Dharmavimala Mahathera; dan staf khusus kepresidenan, Sukardi Rinakit.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Wihara Ekayana Arama yang selama ini telah menjalankan perannya dengan baik dan turut membantu penanganan permasalahan sosial di kota Jakarta," ucap Heru.

Sementara itu, Mahfud menjelaskan bahwa peresmian gedung Ekayana Grha Sakyaputra Mandira bertema sadar penuh dan kembali ke akar budaya, dapat memberikan manfaat bagi pembangunan bangsa Indonesia.

"Saya ingin menyampaikan betapa pentingnya kita kembali ke akar budaya. Indonesia memiliki budaya adiluhung yang mengajarkan kelembutan, kebersamaan, dan kemanusiaan," tutur Mahfud. (m36)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved