Berita Video

VIDEO Tembok Pembatas Bank CIMB Niaga Bintaro Ambruk Akibat Diguyur Hujan Lebat

Tembok pembatas Kantor Bank CIMB Niaga Finance yang berada di kawasan Bintaro sektor 9, Kota Tangerang Selatan, rubuh pada Kamis (1/12/2022) petang.

WARTAKOTALIVE.COM, Pondok Aren - Tembok pembatas Kantor Bank CIMB Niaga Finance yang berada di kawasan Bintaro sektor 9, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, rubuh pada Kamis (1/12/2022) petang.

Kanit Samapta Polsek Pondok Aren, AKP Purwanto mengatakan, tembok yang rubuh tersebut setinggi 4 meter, dengan panjang 30 meter.

"Tembok pembatas antara Kantor CIMB Niaga Finance dengan jalan utama yang ketinggiannya 4 meter dan panjang 30 meter rubuh, akibat diterpa hujan deras sore tadi," ujar AKP Purwanto saat diwawancarai awak media.

Rubuhnya tembok tersebut mengakibatkan empat unit kendaraan roda empat atau mobil yang tengah terparkir menjadi ringsek.

Pasalnya, tembok tersebut menjadi pembatas antara area parkir Kantor CIMB Niaga Finance dengan jalan yang ada di depannya.

"Tembok yang rubuh ini menimpa 4 unit mobil yang sedang diparkir tepat di sebelahnya," kata dia.

"Empat unit mobil itu terdiri dari dua mobil Pajero, satu mobil Brio dan satunya lagi adalah mobil Freed," imbuhnya.

Baca juga: VIDEO Tol BSD Putus, Puluhan Kendaraan Terjebak Banjir Lebih dari 5 Jam

Lebih lanjut Purwanto menjelaskan, rubuhnya tembok tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB petang.

Tembok pembatas itu, diduga rubuh akibat terguyur hujan lebat yang melanda wilayah Tangerang Selatan sejak pukul 16.00 WIB.

"Jadi dimungkinkan, tembok ini rubuh karena hujan deras yang turun dari sore hari, terus menyebabkan air menumpuk, hingga akhirnya menjadi rubuh," kata dia.

Kendati demikian ia memastikan, tidak terdapat korban jiwa akibat insiden rubuhnya tembok berukuran besar tersebut.

Baca juga: VIDEO Banjir Setinggi Satu Meter Lumpuhkan Tol Pondok Aren - BSD

Sementara kerugian materiil dari empat unit mobil yang tertimpa, belum diketahui jumlah secara keseluruhan.

"Untuk sementara kerugian yang dapat saya laporkan berupa 4 unit mobil yang tertimpa runtuhan tembok pembatas kantor CIMB Niaga Finance ini," tuturnya

"Tapi sampai sekarang belum dapat ditaksir jumlah kerugiannya berapa secara materiil dan untuk korban jiwa dipastikan nihil (tidak ada)," terang AKP Purwanto.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved