Warta Bisnis

Sandiaga Uno Puji MMA Global Indonesia Sukses Gelar MMA Impact Indonesia 2022

Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pesan melalui video dan menyampaikan dukungannya kepada MMA Global Indonesia

Editor: Feryanto Hadi
ist
Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pesan melalui video dan menyampaikan dukungannya kepada MMA Global Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- MMA Global Indonesia, sebagai trade association yang berkomitmen untuk memajukan kepentingan industri pemasaran dan periklanan menjadi tuan rumah MMA Impact Indonesia 2022 di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Lebih  dari 500 senior industry leaders berkumpul di forum MMA Impact Indonesia 2022 dan terlibat  dalam diskusi yang memetakan ide, data, wawasan, dan tren terbaru dalam ekosistem.

Di awal acara, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan pesan melalui video dan menyampaikan dukungannya kepada MMA Global Indonesia

“Untuk mendukung pemulihan pelaku ekonomi kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif meluncurkan program untuk mendukung produk kreatif lokal dan siap membantu 500 pelaku ekonomi kreatif mulai dari  kuliner, seni, fashion hingga aplikasi dan ekonomi digital," kata Sandiaga, Jumat (2/12), melalui keterangan persnya.

Baca juga: Seri Ketiga XCC Championship Urban Battle Digelar, Tanda Dibuka Gymnasium MMA Terbesar di Indonesia

Ira Noviarti, Board Chairperson MMA Global Indonesia dan CEO & Presiden Direktur PT. Unilever Indonesia, dalam pesan melalui video mengatakan, untuk menciptakan ekosistem yang mendorong dan memicu lebih banyak terobosan melalui kondisi yang sulit dan 

bergejolak, kita tidak dapat berdiri sendiri dan kita harus saling menginspirasi.

"Jadi kemitraan industri seperti MMA Global memainkan peran penting dalam mencerahkan dan memberdayakan para pemasar di mana saja dalam mengarahkan bagaimana membentuk 

masa depan Modern Marketing dan masa depan bisnis," tandasnya.

Baca juga: Tiga Atlet MMA Janji Pulang Bawa Emas Asian-Pacific MMA Championship 2022

MMA Impact Indonesia 2022 membahas secara mendalam teknologi terkini yang berpusat pada pelanggan.

Pakar industri terkemuka membagikan wawasan tajam mereka tentang cara memanfaatkan tools terbaru dan menggunakan teknologi untuk menghasilkan strategi yang mumpuni untuk tahun mendatang.

Berikut sekilas beberapa sesi yang ada di ajang MMA Impact Indonesia 2022

What it Takes to Build a Winning Marketing Organization

Para pembicara pada sesi ini adalah: 

Bapak Ongkie Tedjasurja, President Commissioner, Kalbe Nutritionals, Ganesan Ampalavanar, President Director, Nestlé Indonesia, Himanshu Shekhar, Chief Executive Officer, GroupM Indonesia, Thailand and  Vietnam, sebagai moderator pada sesi diskusi ini adalah Ricky Afrianto, Director & Global Marketing Director, Mayora Group How do we leverage Creativity in the Age of Digital and AI?

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved