Kabar Duka

Mantan Menteri Ferry Mursyidan Baldan akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak Malam Ini

Ferry Mursyidan Baldan yang merupakan mantan menteri Agragia dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan RI akan dimakamkan malam ini, di TPU Karet Bivak.

Warta Kota/Nuri Yatul Hikmah
Papan pengumuman di depan rumah duka mantan Menteri Agragia dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional RI Ferry Mursyidan Baldan yang akan dimakamkan malam ini, di TPU Karet Bivak. 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAHFerry Mursyidan Baldan yang merupakan mantan menteri Agragia dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan RI akan dimakamkan malam ini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jumat (2/11/2022) sekira pukul 19.30 WIB. 

Almarhum meninggal dunia saat dirinya berusia 61 tahun. 

Hal tersebut diketahui dari pengakuan salah satu keluarga Ferry, serta papan pengumuman yang diletakkan di depan rumahnya, Jalan Anggrek Cendrawasih IX / 24, RT 001/003, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

"Akan dimakamkan di Karet Bivak, pukul 19.30 WIB," ujar salah satu keluarga kepada awak media. 

Baca juga: Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia dalam Mobil, Sempat Mengeluh Sakit Gigi

Baca juga: Meninggal Dunia, Ini Sosok Ferry Mursyidan yang Pernah Jadi Menteri ATR Era Jokowi

Untuk informasi, Ferry menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, dari 27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016 pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, pantauan Warta Kota di lokasi sekira pukul 18.15 WIB, karangan bunga mulai menghiasi jalanan menuju rumah duka. 

Karangan bunga tersebut datang dari berbagai pejabat dan politikus, mulai dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwalilan Daerah (DPD), Ketua Bawaslu RI, Ketua Fraksi Partai Golkar, dan lain sebagainya.

Selain itu, beberapa pejabat terus berdatangan. Terbaru, Ganjar Pranowo dan Bahlil Lahadalia yang merupakan Menteri Investasi Indonesia, datang guna memberikan bela sungkawa kepada keluarga Ferry. (m40)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved