Piala Dunia 2022

Dipandu Oppa-oppa, Suporter Kroasia Joget Gangnam Style Jelang Laga Piala Dunia 2022

Di dalam Metro Qatar atau Qatar Rail sejumlah suporter Kroasia menari dan mendendangkan lagu Gangnam Style yang dipopulerkan oleh musisi Korea Selatan

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di dalam Metro Qatar atau Qatar Rail sejumlah suporter Kroasia menari dan mendendangkan lagu Gangnam Style yang dipopulerkan oleh musisi Korea Selatan PSY.

Para suporter Kroasia yang menari dan berdendang Gangnam Style dipandu oleh sejumlah oppa-oppa atau suporter pria dari Korea Selatan.

Keseruan suporter Korea Selatan dan suporter Kroasia itu dibagikan oleh jurnalis Tribunnews.com Eko Priyono pada Kamis (1/12/2022) atau saat pertandingan Kroasia Vs Belgia.

Pada video yang dibagikan, terlihat dua orang suporter Korea Selatan mendendangkan lagu fenomenal dari Korea Selatan berjudul Gangnam Style saat menuju ke stadion untuk menyaksikan Pertandingan Piala Dunia 2022.

Sebuah musik Gangnam Style yang dinyanyikan oleh PSY pun bergema di dalam gerbong metro Qatar.

Mendengar lagu yang bernada cepat itu, sejumlah pria bule menggunakan jarsey Kroasia pun berjoget kegirangan. Bahkan, di antaranya hingga loncat-loncat.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Satu Keluarga WNI Datang Perdana untuk Saksikan Langsung PD Qatar

Beberapa diantaranya bahkan hafal potongan lirik Gangnam Style meski mereka hanya bisa berteriak kata-kata Oppa yang ada dalam lirik lagu tersebut.

Setelah keluar dari gerbong Metro Qatar, para suporter Kroasia kembali menyanyikan lagu yel-yel sepak bola dari negara mereka.

Dengan suara bas yang kompak, suporter Kroasia berjalan di Stasiun Metro Qatar dengan menyanyikan lagu kebesaran sepak bola negara tersebut.

Diketahui pada Kamis (1/12/2022) kemarin ada pertandingan Kroasia Vs Belgia (Grup F) dan Kanada Vs Maroko, yang juga sama-sama bermain pada Pukul 22.00 WIB atau Pukul 23.00 Wita. Hasil dari Kroasia Vs Belgia ialah seri 0-0.

Jalannya pertandingan ini sangat sengit karena kedua tim sama-sama melepaskan jual beli serangan. Namun penyelesaian akhir kedua tim sama buruknya sehingga tidak ada gol yang tercipta.

Berkat tambahan satu poin ini, Kroasia mengunci posisi runner up grup F dengan raihan lima poin, sementara Belgia harus puas finish di peringkat tiga dengan raihan empat poin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved