Otomotif

BMW Indonesia Luncurkan dua Model THE 3 Series Terbaru, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

BMW Indonesia meluncurkan dua model terbaru dari THE 3 Series, yakni BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro yang telah mengalami pembaruan.

dok. BMW Indonesia
BMW 330i M Sport Pro yang diluncurkan pada kegiatan BMW Exhibition yang berlangsung di area Fountain (outdoor) Plaza Senayan, mulai Jumat, 2 Desember 2022 hingga Minggu, 4 Desember 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BMW Indonesia meluncurkan dua model terbaru dari THE 3 Series, yakni BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro yang telah mengalami pembaruan.

Kedua model terbaru THE 3 Series tersebut bisa masyarakat lihat secara langsung pada kegiatan BMW Exhibition yang berlangsung di area Fountain (outdoor) Plaza Senayan, mulai Jumat, 2 Desember 2022 hingga Minggu, 4 Desember 2022.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan “Menjelang akhir tahun 2022, BMW Exhibition kembali hadir di Plaza Senayan untuk hadirkan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran menarik untuk para penggemar BMW.

“Pada kesempatan ini, BMW Indonesia luncurkan kendaraan yang sangat spesial untuk perjalanan brand BMW, yaitu The Ultimate Sports Sedan: BMW Seri 3. Hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display,” ujar Jodie, Jumat (2/12/2022).

Jodie menyebutkan, kedua mobil ini  berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan.

Peluncuran mobil BMW Seri 320i M Sport dan 330i M Sport Pro
Peluncuran mobil BMW Seri 320i M Sport dan 330i M Sport Pro di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (2/12/2022).

BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro juga disebut menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun.

"Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang," ungkapnya.

Kedua mobil ini hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display.

Sport package M

Keduanya juga sudah dilengkapi dengan sport package M. Untuk BMW 330i M Sport Pro sudah dibekali dengan M rear spoiler, M Aerodynamics package, M Sport package pro, M high-glass Shadow Line with extended contents, pelek 19 inci M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Runflat tyres, Locking wheel bolts.

Sementara untuk BMW 320i M Sport dibekali dengan M Sport package, M high-gloss Shadow Line, 18 inci M light alloy wheels Double-spoke style 848 M Bicolour, Locking wheel bolts, Runflat tyres.

Secara tampilan, BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro tidak memiliki perbedaan yang begitu signifikan.

Keduanya dilengkapi dengan desain yang lebih modern dan atraktif. Hal ini terlihat dengan tampilan lampu yang lebih pipih, dengan desain L shape yang sudah menggunakan fitur adaptive LED berwarna biru.

Kontur yang sedikit dimodifikasi dan double bars baru memberikan tampilan kidney grille BMW yang lebih kokoh serta bertenaga. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved