Berita Viral

Viral Seorang Anak Durhaka di Palembang Polisikan Ibu Sendiri Karena Tidak Terima Ditegur

Viral di media sosial seorang ibu di Palembang mengaku dipolisikan anak sendiri gara-gara menegur pacaran yang kelewat batas.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Viral di media sosial seorang ibu di Palembang mengaku dipolisikan anak sendiri ke polisi gara-gara menegur pacaran yang kelewat batas.

Video pengakuan seorang ibu yang dilaporkan anak sendiri ke polisi itu awalnya viral di twitter dibagikan akun babysharkdudududu21 dan viral Rabu (30/11/2022).

Pada video tersebut si ibu membagikan fotonya bersama anak perempuannya yang wajahnya keduanya ditutup menggunakan stiker.

Kemudian, dari foto berjalan itu, si ibu menceritakan duduk permasalahannya hingga ia dilaporkan oleh anaknya perempuannya sendiri ke pihak kepolisian.

Awalnya kata si ibu, anak gadisnya yang sudah menginjak usia remaja itu semakin mengkhawatirkan karena pergaulan bebas. Wanita single parent itu menceritakan bahwa ia melihat isi chat anaknya yang vulgar bersama kekasihnya.

Bahkan dalam chat tersebut, anak gadisnya sudah mengarah ke perbuatan asusila bersama kekasihnya. Ia juga melihat video anaknya yang bertengkar dengan teman sebayanya memakai seragam SMP.

Melihat pergaulan anaknya yang sudah kelewat batas, ibu itupun mendatangi sekolah dan meminta sekolah untuk mengingatkan anak-anak lain yang dianggap merusak putrinya.

Namun, bukannya merasa bersalah, si anak itu malah bertengkar dengan ibunya dan lebih membela teman-temannya yang telah menjerumuskan anak tersebut ke pergaulan bebas.

Baca juga: Video Dugaan Anggota Polisi Berbuat Mesum di Kantor Viral, Ini Kata Kapolres Bogor

Merasa tak sanggup mengurus putrinya, si ibu menghubungi mantan suaminya yang juga ayah kandung dari si anak gadisnya.

Anak gadisnya pun dikembalikan ke ayah kandungnya berharap bisa dididik lebih baik lagi. Namun, betapa kagetnya si ibu saat tiba-tiba dikirimi laporan kepolisian.

Ibu tersebut sudah dilaporkan sendiri oleh putrinya atas tindak kekerasan. Diduga kuat, si anak dibujuk oleh ayah dan keluarga ayahnya untuk memenjarakan ibunya sendiri.

"Tega ngelaporin ibu sendiri ke polisi atas dugaan kekerasan, ibu yg sudah membesarkan dan menyekolahkan banting tulang," ungkap sang ibu.

Pada unggahan tersebut, ibu ini memperlihatkan bukti surat pelaporan sang anak ke Poltabes Palembang, Sumatera Selatan.

Belum diketahui apakah cerita tersebut benar adanya. Namun video asli yang dibagikan akun Tiktok babysharkdudududu21 tersebut sudah dihapus oleh si pemilik akun.

Atas peristiwa tersebut netizen pun mengecam tindakan durhaka si anak gadis yang tega mempolisikan ibunya sendiri.

"Ngeri ya anak SMP skg, dl sy jaman SMP nongki aja msh d rental komik, baca komik Conan udh seneng bgt, sabar buat mama nya, doain anaknya biar jd lebih baik lg, doa ibu kan yg sebaik2nya doa d dunia," ujar andryana_riajayanti.

"Anak SMP kan belum ada KTP ya belum cukup umur. Kalo lapor laporin gitu di terima yaa," ujar cahyaningratri_.

"Gw kalau jd emaknya gw usir anak gw...biarin dah di bilang tega atau apapun setidaknya qt sebagai ortu udah usaha mati2an buat anak... Apalagi seorang single Parent..." ungkap anyagendis.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved