Berita Video

VIDEO Taskya Namya Percaya Dunia Mistis, Pernah Main Jailangkung

"Aku sih percaya ya. Ya Pernah alami dan melakukan dunia mistis," kata Taskya Namya ketika ditemui di XXI Epicentrum Walk

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai pemain film, Taskya Namya pernah merasakan terlibat dalam project bergenre horor.

Tentu saja adegan yang dilakoni Taskya Namya pun bersinggungan dengan dunia mistis atau tak kasat mata.

Bicara mengenai dunua mustis dan tak kasat mata, Taskya Namya menegaskan dirinya percaya kalau makhluk halus dan dunianya ada dalam kehidupan manusia.

"Aku sih percaya ya. Ya Pernah alami dan melakukan dunia mistis," kata Taskya Namya ketika ditemui di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022) malam.

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku banyak mengalami kejadian mistis dalam hidup, yakni satu diantaranya melihat makhluk halus menyerupai keponakannya.

"Jadi dari jauh ngeliat itu keponakanku. Terus tiba-tiba gak ada. Ya positif thingking aja dulu dan baru sadar besok paginya dikecoh lah sama makhluk itu," ucapnya.

Tak sampai disitu saja, kekasih Ari Irham tersebut pernah main jailangkung ketika masih kecil karena terpengaruh dari tontonan di film.

"Kalau mistis banyak ya, kaya lihat orang kesurupan. Terus dulu zaman kecil bisikin rumah horor dan aku percaya gitu aja lah," jelasnya.

"Terus pas kecil percaya banget ada jalangkung coba main ternyata gak ada apa-apa. Terus film hororku terakhir main jailangkung, duh real banget mainnya," tambahnya.

Menurut Taskya pengalamannya merasakan adanya makhluk halus karena didasari segala aspek yang ia tidak ketahui apa saja.

Akan tetapi, Taskya Namya memastikan dirinya tak mau melihat makhluk halus karena sudah ketakutan lebih dulu.

"Dibuka mata batinnya aja gak mau, makasih banget loh. Lihat yang menyerupai keponakan aja udah takut," ujar Taskya Namya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved