Berita Video

Pokemon Festival Jakarta Akan Digelar di Pantai Indah Kapuk 2 Kamis Pekan Depan

ahkan, pihaknya menargetkan jumlah pengunjung yang hadir mencapai satu juta setengah juta orang.

Penulis: Nuri Yatul Hikmah | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA PUSAT – Setelah peluncuran Pokèmon GO versi Bahasa Indonesia, pekan depan akan ada event Pokémon terbesar di Indonesia, yakni Pokémon Festival Jakarta (PFJ).

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) II dan PIK Golf Island, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (8/12/2022) nanti.

AKG Entertainment dan The Pokémon Company sebagai penyelenggara, memastikan jika event perdana tersebut akan berlangsung lancar dan meriah.

Bahkan, pihaknya menargetkan jumlah pengunjung yang hadir mencapai satu juta setengah juta orang.


Hal itu disampaikan Christina Lim selaku General Manager AKG Entertainment dan penyelenggara Pokémon Festival Jakarta dalam sambutannya, di Kempinski Grand Ballroom, Jalan MH Thamrin, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

"Selama bulan Desember hingga awal Januari nanti, empat area di PIK akan menjadi lokasi utama PFJ, yaitu PIK Avenue, COVE Batavia, Urban Farm, dan Pantjoran PIK," ujar Christina dalam sambutannya.

"Selain dapat mengelilingi area-area tersebut, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan dan turnamen yang diagendakan selama PFJ berlangsung," lanjutnya.

Christina menyampaikan, PFJ akan dimulai dengan pembukaan pada Kamis (8/12/2022).

Setelah itu, lanjut Christina, pada Sabtu (10/12/2022) akan ada kemeriahan kegiatan bersama komunitas Pokémon GO di Indonesia.

Nantinya, para pemain dapat bertemu dan bertanding langsung di lokasi acara, menggunakan berbagai Pokémon yang sudah mereka kumpulkan dari gawainya.

Kemudian pada Minggu (11/12/2022), akan ada pelaksanaan Pokémon Run 2022, yakni kegiatan olahraga rekreasi yang dapat diikuti oleh perseorangan maupun keluarga.

"Pokémon Run ini memiliki dua kategori, yaitu Family Run 3K dan Fun Run 5K," ujar Christina.

Christina mengungkap, diperkirakan total ada 3.500 peserta yang akan berkumpul di PIK Icon untuk berpartisipasi di acara tersebut.

Selain itu, kata Christina, di hari yang sama juga, akan digelar Grand Final Pokémon UNITE Indonesia Open 2022, di Menara Indomaret PIK.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved