Kabar Artis

Dianggap Bela Pelakor, Chicco Jerikho Dilabrak Emak Amanda Zahra

Aktor Chicco Jerikho hingga dilabrak emak Amanda Zahra, lantaran dianggap membela dan melindung Arawinda Kirana yang dituding sebagai Pelakor

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho hingga dilabrak emak Amanda Zahra, lantaran dianggap membela dan melindung Arawinda Kirana yang dituding sebagai Pelakor (perebut laki orang).

Ramainya hujatan yang diterima Chicco Jerikho bermula dari agensi yang dipimpinnya KITE Entertainment mengklarifikasi tudingan Pelakor yang disematkan kepada talent mereka Arawinda Kirana.

Dalam klarifikasi yang dibuat 28 November 2022 itu, KITE Entertainment menyebut bahwa Arawinda Kirana diperdaya oleh suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa.

Disebutkan bahwa Guiddo Ilyasa mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari istrinya Amanda Zahra.

Keduanya pun yang sudah diikat pernikahan disebut sudah memutuskan untuk rehat dan bebas untuk mencari pasangan baru.

Mendengar hal tersebut, Arawinda Kirana merasa kasihan dan terpedaya oleh Guiddo Ilyasa. Disebutkan, Guiddo Ilyasa pun terus menggoda Arawinda Kirana dan menceritakan hal-hal sedih terkait rumah tangganya.

Baca juga: Dituduh Pelakor, Ini 5 Fakta Sosok Artis Arawinda Kirana, Kerap Disebut Feminis

Arawinda Kirana pun merasa kasihan sekaligus terpikat dengan Guiddo Ilyasa dan mulai melakukan hubungan.

Namun pada akhirnya diketahui bahwa semua cerita yang diceritakan Guiddo Ilyasa ternyata kebohongan hingga akhirnya isu perselingkuhan tersebut diungkap sendiri oleh Amanda Zahra.

Atas klarifikasi tersebut, netizen tidak terima dan melebar menyalahkan Chicco Jerikho yang juga memiliki posisi sebagai pemilik agensi KITE Entertainment.

Apalagi tidak ada permohonan maaf dari Arawinda Kirana karena menjalin hubungan kasih dengan suami orang.

Seseorang yang mengaku sebagai Ibunda Amanda Zahra pun ikut menghujat Chicco Jerikho.

Akun bernama verapiabaaman itu bahkan melabrak Chicco Jerikho dan menyebutnya sudah merusak anak orang.

“Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara cara kalian yang kotor,” tulisnya.
Komentar akun instagram yang diduga ibunda Amanda Zahra tersebut kemudian disukai 22 ribu orang.

Diketahui konflik Amanda Zahra dan Arawinda Kirana bermula dari cinta segitiga. Pemain Film Yuni Arawinda Kirana itu tiba-tiba saja dituding sebagai Pelakor.

Meski tudingan tersebut semakin marak, Arawinda Kirana kemudian hanya diam dan tidak segera mengklarifikasi hal tersebut.

Diamnya Arawinda Kirana kemudian diartikan netizen bahwa wanita yang pernah meraih Piala Citra itu mengakui perbuatannya sudah menjadi duri dalam rumah tangga wanita lain.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved