Piala Dunia 2022

Syuting Bareng di Piala Dunia 2022, Warga Indonesia Ini Ceritakan Sosok Asli Jungkook BTS

Warga Negara Indonesia atau WNI Yoshie Patricia membagikan pengalaman kerjasama dengan Jung Kook BTS.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany
Tribunnews
Pengalaman penari latar Yoshie Patricia syuting bareng dengan Jungkook BTS 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Warga Negara Indonesia atau WNI Yoshie Patricia membagikan pengalaman kerjasama dengan Jungkook BTS.

Meski sangat populer, sosok Jungkook BTS disebut sangat ramah kepada seluruh kru dan penari video klip.

Diketahui sosok Yoshie Patricia viral usai terlibat dalam video klip Piala Dunia 2022 Qatar yang melibatkan Jungkook BTS.

Dalam video klip berjudul Dreamers itu, Yoshi Patricia menjadi penari latar. Kepada jurnalis Tribunnews.com, kata Yoshie, selama dua hari ia terlibat dalam pembuatan video klip tersebut.

Awalnya, Yoshie dan penari latar lainnya melakukan latihan empat hari. Latihan dilakukan setiap pagi dan malam sedari akhir September 2022.

Kemudian, para penari latar mendapatkan jadwal syuting vidoe klip selama tiga hari. Selama dua hari, para penari latar menari bersama Jungkook BTS.

“Awalnya enggak tau siapa artisnya, jadi saat latihan ada beberapa versi lagu ada beat cepat dan selow karena kan sistem cepat karena mau launching saat opening dan tinggal sebulan lagi opening ceremony,” jelasnya.

Saat pertama kali bertemu dengan Jung Kook BTS, Yoshie Patricia kagum dengan etitut selebriti asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Kisah Warga Indonesia Yoshie Patricia yang Muncul di Video Klip Jung Kook BTS

Meski namanya sudah mendunia, Jungkook disebut sebagai sosok yang ramah. Bahkan, saat hari pertama syuting, Jung Kook menyapa seluruh penari latar dan kru video klip termasuk sutradara.

Saat itu, Jungkook juga sempat melihat Yoshie Patricia menari bersama dengan penari latar lainnya.

“Dia baik banget, ramah banget, dia say hai ke kita, ke semua enggak cuma ke penari, ke director krunya,” ungkap Yoshie Patricia.

Selama terlibat dalam video klip Dreamers, Jung Kook membawa timnya sendiri mulai dari make up artist, manajer dan sebagainya.

Sayangnya, meski Jung Kook pribadi yang ramah, tidak ada satupun penari latar berkesempatan berfoto bersama bintang pop internasional tersebut.

Sebab kata Yoshie, sebelum syuting, manajemen Jung Kook sudah mengingatkan seluruh kru dan penari latar bahwa dilarang berfoto dan bercengkrama lebih dekat dengan bintang K-Pop tersebut.

Meski tidak bisa mengobrol dan berfoto dengan Jung Kook, Yoshie Patricia sudah sangat puas bisa bekerjasama dengan idola puluhan juta remaja di dunia itu.

Sebab kata Yoshie Patricia, siapa lagi yang bisa sedekat itu dengan Jung Kook.

“Tapi bisa ketemu Jung Kook jarak dekat banget mungkin pada sirik ya hehehe,” tawa Yoshie Patricia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved