Piala Dunia 2022

Jika Prancis Kalahkan Tunisia, Didier Deschamps Bakal Bikin Rekor Baru

Di atas kertas, Prancis diunggulkan bisa membekuk Tunisia dengan mudah, yang belum pernah menang dan belum berhasil mencetak gol.

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
dok. google
Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps di ambang mencetak rekor baru, bila timnya menang atas Tunisia pada pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2022, di Stadion Education City, Rabu (30/11/2022) malam ini mulai pukul 22:00 WIB. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps di ambang mencetak rekor baru, bila timnya menang atas Tunisia pada pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2022, di Stadion Education City, Rabu (30/11/2022) malam ini mulai pukul 22:00 WIB.

Tim Ayam Jantan itu berpeluang besar finis sebagai juara grup, kecuali jika kalah telak dari Tunisia, dan Australia menang besar atas Denmark di laga lainnya.

Prancis kemungkinan bakal merotasi skuadnya saat melawan Tunisia, untuk memberikan kesempatan kepada semua pemain yang dibawa, kebagian berkeringat di lapangan.

Di atas kertas, Prancis diunggulkan bisa membekuk Tunisia dengan mudah, yang belum pernah menang dan belum berhasil mencetak gol.

Jika Prancis menang, Deschamps bakal menyamai rekor pelatih Timnas Brasil Tele Santana, yang punya rasio kemenangan terbaik di Piala Dunia, yakni 80 persen, hasil dari delapan kemenangan dari 10 pertandingan.

Sementara, Deschamps sudah memimpin Prancis di 14 pertandingan Piala Dunia, dan memenangkan 11 di antaranya, dengan rasio kemenangan 78,6 persen.

Baca juga: JADWAL Pertandingan Piala Dunia 2022 Rabu 30 November dan Kamis Dini Hari: Laga Adu Nasib

Prancis kini mereguk enam kemenangan beruntun di Piala Dunia, rekor terbaik yang mereka punya sejauh ini. Les Bleus cuma kalah dari Italia (7 kemenangan beruntun) dan Brasil (11 kemenangan beruntun).

Berikut ini prediksi susunan pemain Tunisa vs Prancis

Tunisia:

Aymen Dahmen

Montassar Talbi

Yassine Meriah

Dylan Bronn

Ali Abdi

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved