Basket IBL

Jelang Tampil di IBL 2023, Amartha Hangtuah Jakarta Perkenalkan Sponsor Baru

Klub asal Kebayoran Baru, Amartha Hangtuah Jakarta mendapatkan sponsor baru dari perusahaan tambang batu bara, RJ Resources jelang tampil di IBL 2023.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Rendy Renuki
Tribunnews/Abdul Majid
Para pemain dan petinggi Amartha Hangtuah Jakarta foto bersama usai acara pengenalan klub jelang tampil di IBL 2023, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (30/11/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Klub asal Kebayoran Baru, Amartha Hangtuah Jakarta mendapatkan sponsor baru dari perusahaan tambang batu bara, RJ Resources jelang tampil di IBL 2023.

Dengan begitu saat tampil di IBL musim depan, nama klub Amartha Hangtuah Jakarta berubah nama menjadi RJ Amartha Hangtuah Jakarta.

Perubahan nama itu tak lepas dari penandatanganan kerja sama antara Amartha Hangtuah Jakarta dan RJ Resources.

MoU tersebut ditandatangani antara Presiden klub Gading Ramadhan Joedo dan Direktur RJ Resources, Jeffri Ardiatma di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (30/11/2022).

“Ramuan itu bernama pertemanan dan kekompakan. Sudah sejak lama saya di ajang bergabung tetapi baru tahu ini kesepakatan itu terjadi,” kata Jeffri Ardiatma.

“Kehadiran RJ Resources sebagai sponsor membuat kami semakin optimistis tim ini akan berbicara lebih banyak pada IBL 2023,” ujar Gading R Joedo.

Selain berganti nama, RJ Amartha Hangtuah Jakarta juga menampilkan logo baru. Hal tersebut menunjukkan semangat perubahan untuk melangkah ke hal yang lebih baik.

Hal baru lain dari tubuh RJ Amartha Hangtuah Jakarta adalah dengan kehadiran pemain baru. Setelah merekrut Diftha Pratama, RJ Amartha Hangtuah juga mendatangkan Daniel Timothy Wenas.

Selain Diftha dan Wenas, RJ Amartha Hangtuah juga mengenalkan lima pemain anyar lainnya yakni Dio Syahputra Dyanza,, Emmanuel Martin Malou (Asing), Yoshua Otto, Joseph Paian Desmet dan Hilario Echo Hondo (Rookie),

Baca juga: 4 Pemain Berdarah Indonesia yang Pernah Main di Piala Dunia

“Saya tidak sabar untuk membantu tim untuk meraih mimpi, terbang tinggi lagi,” kata Daniel Wenas.

Dengan demikian skuad RJ Amartha Hangtuah Jakarta telah komplet. Anak-anak asuhan coach AF Rinaldo itu sudah siap menyambut musim baru IBL yang akan dimulai pada Januari 2023.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved