Balap Mobil

Tim Balap Deddy Corbuzier Alpha Rules Mendominasi Podium Edutown Drift Prix

Tim balap milik Deddy Corbuzier, Alpha Rules Drift Team, mendominasi podium Edutown Drift Prix 2022 putaran keenam dan ketujuh.

Editor: Rendy Renuki
Alpha Rules Drift Team
Tim balap milik Deddy Corbuzier, Alpha Rules Drift Team, mendominasi podium Edutown Drift Prix 2022 putaran keenam dan ketujuh. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Tim balap milik Deddy Corbuzier, Alpha Rules Drift Team, mendominasi podium Edutown Drift Prix 2022 putaran keenam dan ketujuh, 26-27 November 2022.

Alpha Rules Drift Team menurunkan tiga drifter andalannya, yakni Danny Ferdito, Umbu Gillberth, dan Davin Augusta.

Pada putaran keenam dan ketujuh Edutown Drift Prix yang dihelat di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan, Danny turun di kelas Pro, sementara Umbu dan Davin di kelas Rookie.

Di hari Umbu berhasil menjadi yang terbaik di kelas Rookie mengalahkan Billy Anjewa dan Tri Nugroho. Sementara itu, Davin harus puas karena cuma sampai babak delapan besar.

Untuk secara keseluruhan, Danny jadi yang terbaik mengalahkan Billy Anjewa dan Umbu Gillberth. Davin berada di posisi ke-12 pada overall class.

Setelah dua drifternya naik podium di putaran keenam, Alpha Rules Drift Team berupaya untuk menjaga pencapaiannya itu pada putaran ketujuh, Minggu (27/11/2022).

Umbu Gillberth kembali jadi yang terbaik di kelas Rookie dengan mengalahkan Ivan Adrian dan Aldy Bosar. Sayangnya, Danny gagal mempertahankan posisi pertama di Overall Class, meski jadi top qualifier.

Davin absen di putaran ketujuh karena harus mengikuti ujian sekolah. Untuk juara umum Edutown Drift Prix, Alpha Rules mengirimkan Umbu Gillberth yang merajai kelas Rookie.

Di kelas Pro, Danny harus mengakui keunggulan Naufal Rafif Busro yang jadi juara umum. Meski gagal menjadi juara umum, Danny tidak kecewa dan malah puas dengan performanya serta tim di dua putaran pamungkas ini.

Pebalap Alpha Rules

Danny berharap hasil ini bisa jadi modal menatap Indonesia Drift Series yang memasuki putaran kelima, 2-3 Desember.

"Alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang sangat baik di EDP round 6 dan round 7 ini. Selain mendapatkan juara 1 di kelas umum dan rookie, kami juga mendapatkan penghargaan sebagai team terbaik," ujar Danny Ferdito.

"Hal ini dapat meningkatkan semangat kami untuk berlaga di putaran final kejuaraan Indonesian Drift Series 2022 tanggal 2- 3 Desember," lanjutnya.

Sementara itu pemilik tim Alpha Rules Drift Team Deddy Corbuzier bangga bukan main dengan pencapaian Danny Ferdito dkk tersebut.

"This is amazing. Very proud!!! Serius, Gue bangga sama team drifting gue, their hard work really shows!! Mereka bisa mendominasi event Edutown Drift Prix round 6 dan round 7, semoga hasil yang di capai dapat dipertahankan pada event-event drifting selanjutnya. Proud!!!," ungkap Deddy Corbuzier.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved