Piala Dunia 2022

PREDIKSI Susunan Pemain Belanda Vs Qatar: Laga Hiburan yang Bisa Jadi Batu Sandungan

Qatar menjadi tim pertama yang tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022, setelah menelan kekalahan di dua laga babak penyisihan Grup A.

Penulis: Yaspen Martinus | Editor: Yaspen Martinus
Twitter/FIFAWorldCup
Belanda hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar, saat menghadapi tuan rumah Qatar, pada laga terakhir Grup A di Stadion Al Bayt, Selasa (29/11/2022) malam ini mulai pukul 22:00 WIB. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Belanda hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar, saat menghadapi tuan rumah Qatar, pada laga terakhir Grup A di Stadion Al Bayt, Selasa (29/11/2022) malam ini mulai pukul 22:00 WIB.

Qatar yang sudah tersingkir karena terbenam di dasar klasemen tanpa poin, bisa menjadi batu sandungan Tim Oranye untuk lolos ke fase gugur. 

Berstatus tuan rumah dan bermain di hadapan pendukung sendiri, jelas menjadi motivasi besar bagi tim berjuluk The Maroons itu untuk mendapatkan kemenangan pertama, pada turnamen sepak bola sejagad yang juga baru mereka ikuti untuk pertama kalinya ini.

Skuad asuhan Felix Sanchez itu jelas tak ingin mencatatkan rekor sebagai tim tuan rumah dengan penampilan terburuk sepanjang sejarah Piala Dunia.

Qatar menjadi tim pertama yang tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022, setelah menelan kekalahan di dua laga babak penyisihan Grup A.

Qatar sebelumnya kalah 0-2 dari Ekuador di pertandingan pertama, dan kemudian dihajar 1-3 oleh Senegal di match kedua.

Baca juga: JADWAL Pertandingan Piala Dunia 2022 Selasa 29 November dan Rabu Dini Hari: Laga Penentuan

Qatar hanya butuh lima hari untuk tersingkir dari turnamen yang ia gelar untuk pertama kalinya, sebuah rekor dalam 92 tahun sejarah Piala Dunia.

Al-Annabi, julukan Timnas Qatar, adalah satu-satunya negara peserta Piala Dunia 2022 yang baru berpartisipasi di ajang turnamen sepak bola terakbar sejagad itu. 
 
Mohammed Muntari, striker Qatar, mencetak gol pertama bagi negaranya di ajang Piala Dunia. Ia telah mencetak 13 gol untuk Qatar

Berikut ini prediksi susunan pemain Belanda vs Qatar:

Belanda:

Andries Noppert

Denzel Dumfries

Jurrien Timber

Virgil van Dijk

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved