Polisi Tembak Polisi

Modis saat Sidang, Putri Candrawathi Tampil dengan Riasan Wajah Segar, Mata Lentik dan Alis Kekinian

Putri Candrawathi kembali menjalani sidang pemeriksaan saksi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022)

Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/YULIANTO
Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (29/11/2022). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan sembilan saksi fakta dan satu saksi ahli yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Pada agenda persidangan pembunuhan Brigadir J pekan lalu, Putri Candrawathi harus mengikuti persidangan pembunuhan berencana Brigadir J secara daring lantaran terpapar Covid-19

Putri hanya ditemani perwakilan kuasa hukum dari Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung RI

Namun, pada sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022), Putri kembali mengikuti persidangan secara langsung.

Dia tampak bugar setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Pada kesempatan itu, Putri tampil modis dengan mengenakan kemeja berwarna hitam dan celana putih.

Make-up wajahnya tidak terlalu tebal, tapi membuat bagian wajahnya yang tak tertutup masker itu lebih segar

Putri juga mempercantik bagian mata menjadi lebih lentik.

Baca juga: Tahan Kerinduan Mendalam, Ferdy Sambo Peluk-cium Putri Candrawathi saat Bertemu di Ruang Sidang

Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (29/11/2022). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan sembilan saksi fakta dan satu saksi ahli yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).
Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (29/11/2022). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan sembilan saksi fakta dan satu saksi ahli yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). (Warta Kota/YULIANTO)

Padahal, pada kesempatan sidang sebelumnya, kantung mata Putri cukup menonjol.

Tidak ketinggalan, istri Ferdy Sambo itu juga memberikan sentuhan pada alisnya.

Putri, yang datang bersama petugas dari Kejaksaan, segera mendekati Ferdy Sambo di ruang sidang

Keduanya berpelukan, melepas rindu.

Menyesal

Dalam sidang itu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menyampaikan permohoan maaf kepada para saksi dari anggota Polri karena kariernya terhambat akibat kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

"Saya dan keluarga memohon maaf kepada bapak-bapak anggota Polri yang hadir hari ini sebagai saksi, mereka harus menghadapi semua ini karena harus mendapatkan hambatan dalam berkarir," ucap Putri Candrawathi di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved