Dukung Pelestarian, Palyja Sumbangkan Perahu Kano kepada Gerakan Ciliwung Bersih

PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), memberikan perahu kano kepada Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) sebagai simbol untuk pelestarian Sungai Ciliwung bersih.

Istimewa
Mitra operator air bersih Perumda PAM Jaya, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), memberikan perahu kano kepada Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) di kantor GCB, Jalan Penjernihan, Karet Bivak, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mitra operator air bersih Perumda PAM Jaya, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), memberikan perahu kano kepada Gerakan Ciliwung Bersih (GCB).

Perahu yang diberikan di kantor GCB, Jalan Penjernihan, Karet Bivak, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat ini sebagai simbol dukungan Palyja terhadap kegiatan pelestarian sungai Ciliwung bersih, sehat dan asri.

Bantuan secara simbolis diserahkan Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo.

Adapun acara ini turut dihadiri Penasehat Senior Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia, Sarwono Kusumaatmadja.

Palyja mengikutsertakan perwakilan karyawan dalam kegiatan Vertical Water Rescue yang diadakan Komunitas Peduli Ciliwung (KPC), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga: Green Recovery Initiative, Solusi Inovatif Pembangunan Rendah Karbon dan Pengembangan Usaha

Baca juga: Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Diminta Bantu Pemerintah Bangun SDM Berkualitas

Sementara Palyja merupakan operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta.

“Sejalan dengan tema Hari Ciliwung tahun ini, yaitu Lestarikan Lingkungan Sungai untuk Kualitas Air Lebih Baik, Palyja berkomitmen mendukung kegiatan pelestarian sungai yang berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas air baku dari sungai di Jakarta,” kata President Director Palyja Robert Rerimassie pada Selasa (29/11/2022).

Robert mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palyja di bidang pelestarian lingkungan dan adalah bagian dari fokus kegiatan CSR Palyja.

“Fokus kegiatan itu adalah pelestarian lingkungan hidup, kesehatan dan pendidikan, bantuan kemanusiaan dan air untuk semua,” ujarnya. (faf)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved