Musik

Dewa 19 Feat Marcello Tahitoe Obati Rindu Baladewa, Manggung di Ms Jackson Jakarta 3 Desember 2022

Ms Jackson menggelar program bertajuk Jackson's All Stars Vol 3 yang dimulai Selasa (29/11/2022) ini dan berakhir pada 4 Desember 2022.

Dokumentasi Ms Jackson
Band Dewa19 featuring Marcello Tahitoe tampil di Jackson's All Stars Vol 3 yang digelar di Ms Jackson Bar and Lounge, kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 3 Desember 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Supergrup Dewa 19 menjadi salah satu bintang acara musik seminggu penuh di Ms Jackson Jakarta.

Hadirnya Dewa19 di Ms Jackson Jakarta menjadi pengobat rindu Baladewa, sebutan untuk penggemar Dewa 19, setelah konser Ahmad Dhani dkk tertunda.

Ms Jackson adalah bar and lounge yang terletak di jantung pergaulan kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penyanyi Reza Artamevia, Judika hingga Project Pop dan Dewa 19 akan beraksi di bar dan lounge yang berada di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu. Mereka siap menggelar pesta akbar selama satu minggu penuh di Ms Jackson di acara yang diberi judul Jackson's All Stars Vol 3. Jackson's All Stars Vol 3 dijadwalkan berlangsung pada 29 November hingga 4 Desember 2022.
Penyanyi Reza Artamevia, Judika hingga Project Pop dan Dewa 19 akan beraksi di bar dan lounge yang berada di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, itu. Mereka siap menggelar pesta akbar selama satu minggu penuh di Ms Jackson di acara yang diberi judul Jackson's All Stars Vol 3. Jackson's All Stars Vol 3 dijadwalkan berlangsung pada 29 November hingga 4 Desember 2022. (istimewa)

Ms Jackson menggelar program bertajuk Jackson's All Stars Vol 3 yang dimulai Selasa (29/11/2022) ini dan berakhir pada 4 Desember 2022.

Program musik tersebut mendatangkan enam musisi, solois maupun band.

Dewa 19 featuring Marcello Tahitoe menjadi satu penampil di Jackson's All Stars Vol 3.

Baca juga: Reza Artamevia, Judika, Project Pop hingga Dewa 19 Beraksi di Bar & Lounge Ms Jackson, Siap Nonton?

Baca juga: Ahmad Dhani Sempat Kecewa Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 Ditunda, Mengapa Tetap Merasa Senang?

"Dewa 19 memainkan sejumlah greatest hits untuk acara Jackson's All Stars Vol 3," kata Ahmad Dhani.

Ms Jackson sebagai penyelenggara sudah menargetkan Dewa 19 sebagai salah satu pengisi acara Jackson's All Stars Vol 3.

"Mengundang legenda sekelas Dewa 19 selalu menjadi sebuah keinginan besar kami," kata Matthew Sumapung, pemilik Ms Jackon dan CEO Quarterback Asia.

Band Dewa19 featuring Marcello Tahitoe tampil di Jackson's All Stars Vol 3 yang digelar di Ms Jackson Bar and Lounge, kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 3 Desember 2022.
Band Dewa19 featuring Marcello Tahitoe tampil di Jackson's All Stars Vol 3 yang digelar di Ms Jackson Bar and Lounge, kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 3 Desember 2022. (Dokumentasi Ms Jackson)

Menurut Matthew Sumapung, insiden overcapacity event yang berdampak diundurnya konser tunggal Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, sempat menurunkan ekspektasinya saat mengundang Dewa 19 ke Ms Jackson.

Setelah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjamin CHSE pengunjung, pihaknya melanjutkan komunikasi dengan manajemen Dewa19.

Bahagianya, tercapai kesepakatan bahwa Dewa19 featuring Marcello Tahitoe akan tampil di Jackson's All Stars Vol 3 pada 3 Desember 2022.

Baca juga: Konser Dewa 19 di JIS Ditunda, Ahmad Dhani Minta Fans Maklum, Buntut Rusuh Berdendang Bergoyang?

Baca juga: Ikmal Tobing Sebut Baladewa Tetap Setia dan Menantikan Konser 30 Tahun Dewa 19 di JIS Meski Ditunda

Ms Jackson sudah memenuhi segala persyaratan dan mengantisipasi berbagai kemungkinan.

Mulai koordinasi dengan pihak kepolisian, pembatasan kapasitas penonton, sampai pelaksanaan acara yang mengacu pada Peraturan Pedoman CHSE yang diatur Kemenparekraf RI.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved