Ringankan Beban Masyarakat, Pedagang Hingga Tukang Parkir di Depok Dapat Paket Sembako

Kowarteg Indonesia membagikan paket sembako kepada para pedagang, tukang parkir hingga masyarakat di Pasar Kemiri Depok, Kecamatan Pancoran, Depok.

Istimewa
Kowarteg Indonesia membagi-bagikan bantuan paket sembako kepada para pedagang, tukang parkir hingga masyarakat di Pasar Kemiri Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kowarteg Indonesia membagi-bagikan bantuan paket sembako kepada para pedagang, tukang parkir hingga masyarakat di Pasar Kemiri Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Koordinator Kowarteg Indonesia Noehrozi mengatakan terdapat 150 paket sembako yang dibagikan kepada pedagang pasar, juru parkir, pedagang warteg dan masyarakat.

"Ya, kami membagikan ratusan paket tersebut kepada masyarakat yang mudah-mudahan bermanfaat," ucap Noehrozi, berdasarkan keterangan, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Omar Daniel Tandai Akting Perdana di Film Horor, Perankan Karakter Sulit Ustaz Jaelani di Film Qorin

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan doa bersama bagi korban bencana alam gempa bumi dan longsor yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Semoga saudara kita yang tertimpa musibah di Cianjur diberi ketabahan dan kekuatan terutama bagi keluarga yang ditinggalkan," ujar Noehrozi.

Noehrozi mengatakan kegiatan ini juga semakin menguatkan sosok Ganjar Pranowo yang diyakini sebagai pemimpin yang dianggap layak untuk meneruskan pembangunan bangsa.

Baca juga: Heru Budi Ganti 5 Direksi Jakpro, Fitria: Proses Pemberhentian Sudah sesuai Undang-undang

"Pak Ganjar pemimpin yang peduli dengan rakyat, apalagi kepada masyarakat lapisan bawah. Beliau dinilai sebagai sosok yang cepat dan tanggap dalam memberikan bantuan," katanya.

Menurutnya, Ganjar memiliki pengalaman karena sudah dua kali menjadi anggota DPR RI dan dua periode memimpin Provinsi Jawa Tengah. Ia pun ikhlas dan sukarela bersama para relawan lainnya mendukung pria berambut putih itu.

"Kami sebagai pendukung yang berasal dari lapisan bawah tentu berharap besar Pak Ganjar bisa jadi presiden. Pak Ganjar sosok yang sederhana dan tipe pemimpin yang solutif," tambahnya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved