Olahraga

Lebarkan Sayap, MSEG Akuisisi Pusat Olahraga di Jakut

MSEG resmi mengakuisisi Box Sports Center, sebuah pusat olahraga lengkap yang berada di wilayah Pluit, Jakarta Utara.

Istimewa
MSEG resmi mengakuisisi Box Sports Center, sebuah pusat olahraga lengkap yang berada di wilayah Pluit, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) resmi mengakuisisi Box Sports Center, sebuah pusat olahraga lengkap yang berada di wilayah Pluit, Jakarta Utara.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pusat olahraga, keputusan itu memang merupakan bagian dari langkah Mansion Sports dalam melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia.

Hal tersebut sekaligus merupakan bentuk komitmen MSEG dalam membantu membangkitkan gairah olahraga di Indonesia, seperti yang telah dibuktikan dalam beberapa bulan terakhir.

Pada Juli lalu misalnya, bekerja sama dengan dua klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball, Mansion Sports menggelar sebuah pertandingan amal yang berhasil meraup dana hingga Rp 100 juta.

Kemudian pada September dan Oktober, bekerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Mansion Sports menggelar dua turnamen berlevel internasional dengan tajuk Mansion Sports Indonesia International Challenge yang di adakan di kota Yogyakarta dan Malang.

Terakhir, pada November ini, Mansion Sports melangsungkan pertandingan Sepakbola hiburan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga tersebut menjadi spesial karena dihadiri oleh dua legenda sepak bola dunia, yaitu John Terry dan Alessandro Nesta.

Sementara itu, Box Sports Center sendiri dipilih karena kualitasnya yang memang mumpuni. Pusat olahraga yang dimiliki oleh PT Gelanggang Olahraga Indonesia ini memiliki 1 lapangan serbaguna untuk futsal dan basket, serta 6 lapangan badminton.

Seluruh lapangan tersebut telah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh setiap badan resmi, seperti BWF, PBSI, FIBA, dan AFC. Di luar itu, mereka juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap seperti papan skor, toilet ber-AC, shower, mushola, café, dan area parkir yang luas.

Kenyamanan para pengunjung pun semakin dimanjappkan dengan higienitas yang selalu dijaga serta adanya pantauan CCTV selama 24 jam.

Tak hanya itu, Direktur Utama dari PT. Gelanggang Olahraga Indonesia, Hartanto Prawilo Luis menyebutkan bahwa Mansion Sports Box juga akan membuka pusat olahraga semacam ini di kota kota lainnya.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2022: Menangi Laga Hidup-Mati, Kroasia Bikin Kanada Angkat Koper

Rencananya akan dibuka 10 tempat dalam 3 tahun ke depan. Untuk Box Sports Center yang kini bernama Mansion Sports Box sendiri beralamat lengkap di Jalan Pluit Raya nomor 123, Penjaringan, Jakarta.

Bangga tentunya dengan adanya kerjasama ini Ucap “Hartanto Prawilo Luis” Sebagai Direktur Utama PT Gelanggang Olahraga Indonesia.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved