Berita Tangerang

Kaum Ibu di Ciputat Gelar Zikir dan Doakan Indonesia jadi Lebih Baik

Nining mengungkapkan, antusiasme emak-emak dalam doa bersama kali ini cukup tinggi.

Editor: Ahmad Sabran
HO
Relawan Mak Ganjar Banten gelar Doa Bersama di Ciputat, Tangerang Selatan 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL- Relawan yang tergabung dalam Mak Ganjar wilayah Banten menggelar zikir dan doa bersama untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Para emak-emak ini juga berdoa agar Indonesia mendapat pemimpin yang kelak bisa mensejahterakan rakyatnya.

“Tujuan kita zikir dan doa bersama ini adalah untuk Indonesia Raya. Kemudian, 2024 Pak Ganjar yang merupakan putra bangsa harus diperjuangkan untuk menjadi pemimpin Indonesia,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar, Nining, di Pasar Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (27/11/2022).

Nining mengungkapkan, antusiasme emak-emak dalam doa bersama kali ini cukup tinggi. Bahkan, mereka mengaku sudah sangat mengenal sosok Ganjar.

Baca juga: Anak Presiden Sindir Tambang Pasir Ilegal di Klaten, Sebut Ada Sosok yang Mengerikan

“Emak-emak datang dengan antusiasnya sendiri tanpa dipaksakan. Mereka sudah paham betul tentang sosok Pak Ganjar dan siap menjadi garda terdepan memenangkannya sebagai Presiden 2024,” ungkao dia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mak Ganjar Banten, Endah Saptorini menilai, sosok Ganjar sangat mengayomi, sehingga tidak heran jika banyak emak-emak yang antusias mendukungnya.

“Tidak diduga acara doa bersama ini meraih antusiasme yang tinggi dan dihadiri oleh 1.500 emak-emak. Kita sama-sama mendoakan dan berharap Pak Ganjar menjadi Presiden 2024-2029,” kata Endah.

Baca juga: Dikira Ada Teroris, Kombes Susanto Kaget Diperintah ke Duren Tiga Bawa Senjata dan Rompi Anti-peluru

Endah berharap, usai kegiatan zikir dan doa bersama, emak-emak yang hadir bisa terus mensosialisasikan sosok Ganjar sebagai calon pemimpin Indonesia.

“Emak-emak ini banyak yang mengenal Pak Ganjar. Harapannya ke depan mereka mau mensosialisasikan dan mendukung Pak Ganjar sebagai next presiden,” kata dia. 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved