Jangkau Lebih Luas Pelanggan di Sulawesi Selatan, Eiger Buka Toko ke-6 di Makassar

Eiger membuka flagstore terbaru di Jalan Andi Djemma No.82, Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang juga toko ke-6 di Makassar agar lebih dekat pelanggan

Istimewa
Eiger membuka flagstore terbaru di Jalan Andi Djemma No.82, Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang sekaligus merupakan toko ke-6 di Makassar untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Eiger membuka flagstore terbaru di Jalan Andi Djemma No.82, Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang sekaligus merupakan toko ke-6 di Makassar untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Kegiatan tersebut bersamaan dengan roadshow EIGERVAGANZA ke kota kedua di Kota Makassar setelah sebelumnya menggelar acara serupa di Kota Bandung pada 11 November 2022 lalu.

Brand and Community Marketing Manager Ayi Sunandar mengatakan roadshow dan grand opening ini merupakan bentuk komitmen Eiger untuk bisa lebih dekat di Sulawesi Selatan.

“Suatu kebanggan bagi kami dapat mengadakan roadshow EIGERVAGANZA sekaligus grand opening flagstore terbaru di Kota Makassar,” ucap Ayi, berdasar keterangan, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Pernyataan Benny Ramdhani soal Izin Tempur kepada Jokowi Dianggap Provokasi dan Picu Keresahan

Kehadiran Toko Eiger ke-6 di Kota Makassar milik PT. Eigerindo MPI tersebut menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi para penggiat alam terbuka.

“Kami berharap toko baru kami dapat menjawab kebutuhan dan mempermudah Eigerian untuk mendapatkan produk yang dapat memenuhi gaya hidup mereka sebagai penggiat alam terbuka,” katanya.

Grand opening flagstore yang diresmikan oleh General Manager Sales and Retail Anthonius Hans Gerard, itu menjadi EIGER kini telah memiliki 212 toko di seluruh Indonesia.

Hal ini tentu dapat memberikan pelayanan bagi para Eigerian khususnya di Kota Makassar untuk bisa terus melakukan kegiatan dan hobinya untuk berpetualang di alam terbuka.

“Acara ini kami buat sebagai bentuk apresiasi kepada Eigerian yang telah mendukung EIGER selama ini” katanya.

Adapun EIGERVAGANZA adalah program undian yang diadakan Eiger dengan total hadiah senilai Rp 2,35 miliar melalui pembelian minimal Rp 100 ribu berlaku kelipatan periode 11 November - 31 Desember 2022.

“Acara EIGERVAGANZA menjadi pilihan dan juga sebagai bentuk komitmen EIGER untuk bisa lebih dekat dan bisa menjangkau lebih luas Eigerian di Sulawesi Selatan,” tambah Ayi.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved