Pj Gubernur DKI Jakarta

Berikan Rasa Nyaman, Heru Budi Hartono Perintahkan Anak Buah Percantik Pasar di Jakarta

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono perintahkan anak buahnya mempercantik pasar di Ibu Kota untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat.

Istimewa
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono perintahkan anak buahnya mempercantik pasar di Ibu Kota untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat saat mengikuti rapim di Pemkot Jakarta Timur sekaligus meninjau pelayanan masyarakat, Senin (28/11/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memerintahkan anak buahnya untuk mempercantik pasar di Ibu Kota.

Pasar yang bersih dan indah dinilai akan memberi kenyamanan bagi masyarakat dan penjual saat melakukan transaksi.

Hal itu dikatakan Heru saat menjunjungi Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Muhamad Anwar pada Senin (28/11/2022).

Saat itu, Heru juga meminta kepada seluruh perangkat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk tetap konsisten menjaga kebersihan dan kerapian kota demi menimbulkan rasa nyaman bagi masyarakat.

Baca juga: Perumda Pasar Jaya Pastikan Stok Sayuran dan Buah-buahan di Pasar Induk Kramat Jati Aman

“Saya minta beberapa pasar di Jakarta Timur untuk semakin dipercantik, dipertahankan tata kelolanya. Di samping itu, aset di Jakarta Timur juga harus dijaga dan dipertahankan dengan baik,” kata Heru.

Kedatangan Heru ke Pemkot Administrasi Jakarta Timur untuk menghadiri rapat pimpinan (rapim) membahas program prioritas, dilanjutkan meninjau pelayanan masyarakat di lingkungan setempat.

Pembahasan pada rapat pimpinan tersebut terkait dengan pengendalian banjir, eksistensi ruang terbuka hijau, pembinaan UMKM, serta pengendalian masalah kependudukan.

Dalam hal ini Heru menyatakan rasa apresiasi atas kinerja seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Jakarta Timur.

Baca juga: Perumda Pasar Jaya Bakal Koordinasi dengan Pemkot Terkait PKL untuk Percantik Pasar

Diharapkan seluruh perangkat di Pemkot Jakarta Timur bisa terus bekerja sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi), serta fokus dalam menjalankan arahan dari Pj Gubernur.

“Saya berikan apresiasi kepada Pak Wali Kota serta seluruh jajarannya, karena sudah membangun Jakarta Timur sedemikian rupa (beserta prestasinya),” katanya.

“Mari kita kejar target dalam meminimalisir potensi banjir, peremajaan ruang terbuka hijau (RTH), mengoptimalkan pembinaan UMKM, juga terkait kependudukan harus monitor terus. Pesan saya kepada ASN (Pemkot Jakarta Timur) agar terus kerja maksimal dalam melayani masyarakat,” sambungnya. (faf)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved