Wisata Jakarta

Wisata Jakarta: Ribuan Pelari Ramaikan MAG DINO Run 2022 di Mall Artha Gading Jakarta Utara

Ribuan pelari ramaikan ajang Mall Arta Gading (MAG) DINO Run 2022 di sepanjang Jalan Arta Gading Selatan

Kominfotik Jakarta Utara
Wali Kota Jakarta lepas para peserta MAG DINO Run 2022 di Mal Artha Gading, Minggu (27/11/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA GADING - Ribuan pelari ramaikan ajang Mall Arta Gading (MAG) DINO Run 2022 di sepanjang Jalan Arta Gading Selatan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (27/11/2022).

MAG DINO Run 2022 kembali diadakan setelah vakum dua tahun terakhir karena pandemi dan kali ini diikuti oleh 1800 peserta yang terdiri dari kalangan orang dewasa dan anak-anak.

"Tahun ini MAG DINO Run diadakan offline, setelah pandemi 2 tahun terakhir dengan mengangkat tema DINO yang berhubungan dengan event MAG di Bulan Desember 2022 mendatang. Peserta yang mengikuti tahun ini sebanyak 1800 peserta dewasa dan anak-anak," kata Asisten Direktur MAG, Johan Sunarto.

Perlombaan lari MAG DINO Run 2022 memiliki dua kategori yakni dewasa dan anak-anak dengan jarak dan umur peserta yang berbeda.

Kategori dewasa diperuntukkan bagi peserta berumur sembilan tahun ke atas dengan jarak lintasan lari hingga enam kilometer.

Baca juga: Agenda Mal di Taman Anggrek, Mall Of Indonesia dan PIM 3 Ada Promo hingga 70 Persen dan Atraksi

MAG DINO Run 2022 di Mal Artha Gading diikuti 1.800 pelari, Minggu (27/11/2022)
MAG DINO Run 2022 di Mal Artha Gading diikuti 1.800 pelari, Minggu (27/11/2022) (Kominfotik Jakarta Utara)

Sedangkan untuk kategori anak-anak, diperuntukkan untuk peserta usia tiga sampai delapan tahun dengan jarak tempuh lari hanya satu kilometer. 

Acara tersebut juga dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dan disaksikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, dan Camat Kelapa Gading, Darmawan.

Baca juga: Wisata Jakarta: Emporium Pluit Mall Adakan Live Show dan Foto Bersama 7 Karakter Little Pony Gratis

"Mari kita jadikan lari ini atau olahraga ini sebagai ajang silaturahmi bersama teman, saudara dan juga tetangga di sekitar kita. Jangan persaingan lomba lari ini membuat kita sikut-sikutan untuk menjadi juara, yang penting di sini kita berkumpul, kita bisa saling bertemu, dan bahagia," kata Ali di lokasi.

Atas terselenggaranya MAG DINO Run 2022 ini, Ali memberikan apresiasi kepada manajemen Mall Arta Gading atas kepeduliannya kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang bisa dicontoh, bagaimana kita bisa mengajak masyarakat secara umum bisa berolahraga bersama," pungkasnya. (m38)

 

 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved