Kabar Artis

Ririn Ekawati Berperan Jadi Ibu dari Anak Ratu Iblis di Film Horor Terbarunya

Dalam film Alena Anak Ratu Iblis karya rumah produksi Arjuna Mega Films, Ririn Ekawati berperan sebagai Maya

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ririn Ekawati ketika ditemui perilisan poster Alena Anak Ratu Iblis di Mal Bassura, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2022). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Pemain film Ririn Ekawati tengah bersiap menyambut film terbarunya bertajuk 'Alena Anak Ratu Iblis' yang sudah dijalani proses syutingnya tiga tahun lalu.

Dalam film Alena Anak Ratu Iblis karya rumah produksi Arjuna Mega Films, Ririn Ekawati berperan sebagai Maya, seorang ibu rumah tangga yang sudah lama menikah tapi belum dikaruniai momongan.

"Aku tak mau spoiler. Terus aku tiba-tiba dapat anak dan ternyata merema adalah titipan ratu iblis," kata Ririn Ekawati ketika ditemui perilisan poster Alena Anak Ratu Iblis di Mal Bassura, Jakarta Timur, Minggu (27/11/2022).

Wanita berusia 41 tahun itu mengakui setiap adegan yang ia jalani sangat menantang, lantaran harus beradegan dengan anak titipan iblis.

Baca juga: Ririn Ekawati Fokus Urusi Keluarga hingga Bisnis, Benarkah Tidak Merindukan Akting Didepan Kamera?

"Adegan apa yang menarik banyak banget. Intinya dia karena anak kecil jadi dia memperlakukan sebagaimana anaknya tapi dibalik itu ada kejahatan, ya itu sih," ucapnya.

Artis film dan sinetron Ririn Ekawati Terima T
Artis film dan sinetron Ririn Ekawati Terima T (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Istri Ibnu Jamil itu tak kesulitan mendalami peran Maya, sebagai ibu rumah tangga yang punya dua anak.

"Maya gak jauh beda sama aku sih perannya. Yang susah bangun emosinya aja gimana caranya menunjukan kalau ternyata anakku ya titipan iblis. Banyak konflik dari situ," jelasnya.

"Aku enggak mau spoiler, bisa disaksikan nanti Januari 2023 di bioskop," sambungnya.

Dalam membangun kemistri dengan peran dua anak kecil pun diakui kaka artis Ririn Dwi Ariyanti itu tak sulit karena ia bisa menemukan caranya.

Baca juga: Ririn Ekawati Mulai Jarang Muncul di Layar Kaca, Tinggalkan Akting Setelah Dinikahi Ibnu Jamil?

Kebetulan banyak scene sama anak-anak. Gimana anak anak bisa anteng dan moodnya enak, ya beliin jajanan yang banyak," ungkapnya.

Selain membelikan jajanan, Ririn Ekawati mengaku harus sering banyak main dan interaksi dengan kedua anak kecil yang menjadi lawan mainnya.

"Karena setnya kebanyakan rumah jadi kami sering main bareng," ujar Ririn Ekawati yang mengaku sudah jalani syuting tiga tahun lalu.

Rencananya film Anak Ratu Iblis akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 5 Januari 2023, yang dibintangi oleh Ririn Ekawati, Karenina Anderson, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, Ciara Brosnan, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved