Advertorial

Liburan ke Singapura, Kunjungi Hotel Es di Snow City dan Belajar Sains di Science Centre Singapore

Anda juga bisa membuat manusia salju dan iglo, serta menaiki tabung salju untuk meluncur menuruni lereng salju setinggi 60 meter.

Editor: Lucky Oktaviano
Istimewa
Jika Anda berlibur ke Singapura, hanya ada satu tempat di mana salju turun, yakni Snow City Singapore. Anda harus coba lokasi yang satu itu. Hanya mulai dari 25 dollar Singapura per orang, nikmati keseruan bersalju dan sedingin es bersama keluarga dan teman Anda. 

WARTAKOTALIVE.COM, SINGAPURA - Pernah mendengar pepatah, "dingin tidak pernah mengganggu saya". Yang mengganggu kami adalah Panas.

Di Singapura, hanya ada satu tempat di mana salju turun, yakni Snow City Singapore.

Hanya mulai dari 25 dollar Singapura per orang, nikmati keseruan bersalju dan sedingin es bersama keluarga dan teman Anda.

Anda juga bisa membuat manusia salju dan iglo, serta menaiki tabung salju untuk meluncur menuruni lereng salju setinggi 60 meter.

Mau terlibat dalam pertarungan bola salju klasik, pacu adrenalin Anda lebih jauh di Drift on Ice, yakni arena mobil bumper terdingin di Singapura.

Hotel es

Anda juga bisa menjadi menjadi ice queen atau king of the day dengan mengunjungi hotel es yang membentang di atas lapangan salju setinggi 17 meter.

Atraksi terbaru Snow City ini menawarkan lima zona instalasi seni es dan seni salju tematik yang telah dibuat dengan cermat oleh pematung es terkenal Singapura, Jeffrey Ng.

Tercatat sebagai "Pengalaman Hotel Es Pertama di Singapura" oleh Singapore Book of Records, para tamu dapat mengalami "daycation" di kamar hotel yang terbuat dari es balok.

Hotel dengan konsep es ini, akan menyambut pengunjung mulai dari pintu masuk Snow City, dari area resepsionis, restoran, hingga kamar tidur hotel. Pengunjung juga bisa mengambil foto-foto indah di ruang makan dan ice throne.

Tidak hanya itu, pada bagian ruang tunggu dihiasi dengan beragam pahatan, yang mengambil konsep keunikan Singapura.

Sains yang menyenangkan


Setelah Anda bermain di Snow City, mampirlah ke Science Centre Singapore untuk mendapatkan pengalaman belajar sains yang menyenangkan dan menarik.

Tempat ini buka dari pukul 10.00 hingga 17.00 dari Selasa - Minggu, sehingga Anda dapat merencanakan aktivitas sepanjang hari di sini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved