Piala Dunia 2022

Hooligans dari Bandung Ikut Ramaikan Piala Dunia 2022

Banyak cara yang bisa bisa dilakukan para penggemar sepak bola untuk meramaikan Piala Dunia 2022, salah satunya dengan memakai atribut tim favorit.

Editor: Rendy Renuki
Istimewa
Banyak cara yang bisa bisa dilakukan para penggemar sepak bola untuk meramaikan Piala Dunia 2022, salah satunya dengan memakai atribut tim favorit. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Ada banyak cara yang bisa bisa dilakukan para penggemar sepak bola untuk meramaikan Piala Dunia 2022.

Salah satunya dengan memakai atribut bernuansa tim favorit yang sedang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun tak cuma mereka yang memang penggemar sepak bola. Biasanya di ajang Piala Dunia juga kerap muncul suporter dadakan yang ingin menyemarakkan turnamen empat tahunan itu.

Oleh karenanya, antusiasme fans dan non-fans sepak bola inilah yang bisa dimaksimalkan untuk menambah dukungan bagi tim kesayangan.

Para penggemar sepak bola yang ingin makin memeriahkan euforia Piala Dunia pun bisa menikmati rilisan jenama lokal asal Bandung, Hooligans yang menghadirkan produk khusus Piala Dunia 2022.

Mulai dari kaos, hoodie, sticker, dan sandal bernuansa tim-tim besar di Piala Dunia seperti Jerman, Brasil, Argentina, Inggris, Prancis, Belanda, dan Spanyol.

Uniknya, untuk seri Piala Dunia kali ini, Hooligans lebih fokus pada sisi nostalgia dari Piala Dunia. Sebab dari artikel Piala Dunia yang dirilis, terdapat skuad Argentina saat juara dunia 1986.

Lalu skuad Jerman saat jadi juara dunia 1990, skuad bintang Inggris di Piala Dunia 2006, dan bahkan ada skuad Belanda saat menjuarai Euro 1988.

Bahkan Timnas Italia saja yang absen di Piala Dunia juga dibikin seri khususnya untuk meramaikan. Tak lupa juga tentunya ada dua seri artikel berbau Indonesia.

Menurut Yudha Asmara selaku pemilik Hooligans, tema-tema khusus seperti ini emang sudah jadi tradisi dan akan akan terus dijaga ke depannya.

Apalagi menurut Yudha, animo pecinta sepak bola biasanya lagi meningkat ketika ada Piala Dunia dan mereka ingin ikut meramaikan dengan berbagai pernak-pernik.

Baca juga: Hasil Piala Dunia 2022: Kejutan, Tim Favorit Juara Belgia Dipermak Maroko

"Koleksi skuad legendaris ini kami luncurkan untuk membawa nostalgia sekaligus mengingatkan lagi pada nama nama besar serta cerita-cerita hebat di balik tim-tim legendaris ini," ujar Yudha Asmara.

"Semoga saja para fans akan senang dengan koleksi terbaru kami ini. Tidak lupa juga kami sediakan koleksi-koleksi lain terkait Piala Dunia yang tak kalah oke."

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved