Wisata Bekasi

Hari Terakhir Festival Kuliner Jepang Moshi Mochi di Summarecon Mall Bekasi, Tampilkan Cosplay

Bagi warga Kota Bekasi yang menyukai kuliner Jepang, ada baiknya datang ke Summarecon Mall Bekasi tepatnya di acara Moshi Moshi.

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Ada festival Moshi Moshi di Summarecon Mall Bekasi, Minggu (27/11/2022) dengan beragak kuliner Jepang 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Bagi warga Kota Bekasi yang menyukai kuliner Jepang, ada baiknya datang ke Summarecon Mall Bekasi tepatnya di acara Moshi Moshi.

Kegiatan ini digelar selama tiga hari dan akan berakhir pada hari ini Minggu (27/11).

Moshi Moshi merupakan merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Summarecon Mall Bekasi yang menampilkan berbagai kuliner yang dimiliki Jepang sehingga menjadi daya tarik bagi setiap wisatawan atau pengunjung yang datang.

Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan tak hanya menyajikan berbagai macam sajian kuliner khas Jepang.

Baca juga: Kuliner Yogyakarta: Mencicipi Lumpia Samijaya di Malioboro, Street Food Legendaris Diburu Pembeli

Namun juga ada serangkaian penampilan musik juga disiapkan untuk menghibur para pengunjung

"Pengunjung juga dapat berswafoto dan berinteraksi dengan para cosplayer hingga mengikuti kegiatan workshop untuk belajar tentang kebudayaan dari Negeri Sakura," kata Ugi Cahyono.

Japan Culinary & Merchandise Exhibition Tanpa dikenakan harga tiket masuk, para pengunjung dapat memasuki festival Moshi Moshi di area The Downtown Walk yang disambut dengan gate dan stage bernuansa Japanese Pop Art yang colorful dan menggemaskan, ditambah dengan gantungan dekorasi berupa lampion khas Jepang yang dapat menyala.

Baca juga: Mal to Mal, Hari Terakhir Festival Kuliner Legendaris di Neo Soho Mal Central Park

Kurang lebih ada 22 Booth dengan ragam kuliner khas Jepang diantaranya Japadog, Chicken Steak Teppanyaki, Tako Boshi, Sushi Mayo, Oishii Kanniko, Ebi Keki by Jun San, Street Mental, Ichiban Dorayaki dan masih banyak lagi. 

"Selain itu ada juga 10 Booth tenant merchandise yang menawarkan berbagai macam pakaian, aksesoris, koleksi action figures dan lain-lain," katanya.

Hari terakhir Festival Moshi Moshi ditutup dengan keseruan Cosplay Team Competition ada 27 November, pukul 15.30 - 17.00 WIB.

Ajang ini menjadi kesempatan para cosplayer untuk mengekspresikan imajinasi setiap karakternya.

Saksikan juga penampilan musik khas Jepang yaitu Taiko, alat musik yang berbentuk bulat besar seperti drum yang dimainkan dengan 2 stik pada 17.00 WIB.

Selain itu, acara semakin seru dengan hiburan dari Cosplay Live Action Sailor Moon pada 19.00 WIB.

Seluruh rangkaian event Moshi Moshi ditutup dengan penampilan musik DJ dari Youtuber Sarah Viloid pada 20.00 WIB. (JOS).

 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved