Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Disamping Ibunda, Dian Febbyana Jadi yang Terakhir Tewas dalam Kematian Satu Keluarga di Kalideres

Dian Febbyana (42) diperkirakan jadi yang terakhir tewas dalam kematian satu keluarga di Kalideres

Penulis: Nurmahadi | Editor: Budi Sam Law Malau
Istimewa
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menduga orang terakhir yang meninggal dalam kematian satu keluarga di Kalideres adalah Dian Febbyana (42), anak dari Rudiyanto Gunawan (71) dan Reni Margaretha (68) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menduga orang terakhir yang meninggal dalam kematian satu keluarga di Kalideres adalah Dian Febbyana (42), anak dari Rudiyanto Gunawan (71) dan Reni Margaretha (68)

Dugaan kuat itu kata Hengki berdasarkan posisi mayat dari Dian saat di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada saat di TKP, posisinya adalah di dalam kamar bersama jemazah ibunya yang sudah terjadi mumifikasi, namun terlihat terawat," ucapnya saat dihubungi, Minggu (27/11/2022).

Hengki juga mengatakan, selain dari jenazah yang terawat, kasur yang menjadi alas tidur Dian pun nampak rapih.

"Maksudnya alas tidurnya rapih, kasurnya rapi. Ada kain di bawah jenazah ibunya. Dan jenazah Dian ada di sebelahnya sambil memeluk guling. Dan kamar di kunci dari dalam," katanya.

Satu keluarga yang tewas dalam rumah ini adalah pasangan suami istri Rudyanto Gunawan dan Renny Margaretha, serta anak mereka Dian Febbyana dan Budyanto Gunawan, adik Rudyanto.

Baca juga: Dua Jasad Lansia Membusuk Ditemukan di Dalam Rumah di Taman Sari, Mirip Kasus di Kalideres

Terbaru, kata Hengku ada temuan kotak susu bayi di lokasi kejadian. Ini menambah misteri penyebab tewasnya satu keluarga tersebut.

Penemuan kotak susu bayi di tempat sampah rumah keluarga yang tewas di Kalideres diungkapkan oleh Tio (58) tetangga korban.

Kepada Wartakotalive.com, Tio menjelaskan penghuni lama yang tinggal di seberang rumah korban, mengaku pernah melihat ada kotak susu bayi di tempat sampah rumahnya.

Tio, saat itu diminta untuk mengecek apakah keluarga tersebut memiliki bayi atau tidak.

Namun, kata Tio, ia tak melihat ada kotak susu yang dimaksud. Saat Tio naik ke atas loteng rumahnya untuk melihat loteng rumah tetangganya, ia hanya melihat jemuran.

Namun, tidak ada jemuran baju bayi di atas loteng rumah tersebut.

Selain itu kata Tio, ia juga tidak pernah mendengar suara bayi di rumah tersebut selama bertetangga dengan korban.

Baca juga: Polisi Sebut Barang Elektronik dan Kendaraan Satu Keluarga Tewas di Kalideres Tidak Dicuri

"Dulu penghuni lama sebelah rumah Pak RT bilang, 'lihat tuh ada kotak susu bayi, kamu sebelahan masa gatau'. Lalu, dia minta saya mengecek 'tengok ada bayi tidak?” ujarnya memeragakan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved