Gempa Bumi Cianjur

Ringankan Beban Korban Terdampak Gempa Bumi Cianjur, Komunitas Badminton BangBro Salurkan Bantuan

Komunitas Badminton BangBro salurkan bantuan untuk ringankan beban korban terdampak gempa bumi Cianjur.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Ringankan Beban Korban Terdampak Gempa Bumi Cianjur, Komunitas Badminton BangBro Salurkan Bantuan 

WARTAKOTALIVE.COM, CIANJUR - Ringankan beban korban terdampak gempa Cianjur, Komunitas Badminton BangBro salurkan bantuan.

Komunitas Badminton BangBro menyalurkan beberapa bantuan berupa sembako serta obat-obatan untuk korban gempa cianjur di Desa Talaga Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (26/11/2022).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Talaga, Saprudin.

Baca juga: Korban Jiwa Gempa Bumi Cianjur Bertambah Dua Orang, Identitas Pria Dewasa Berikut HP di Kantong

Menurut Perwakilan Komunitas BangBro Badminton, Heru Subagyo, bantuan ini diberikan kepada korban gempa untuk meringankan beban yang terkena gempa. Sebagai warga negara yang berperikemanusiaan tentunya ingin ikut turun langsung.

"Alhamdulilah kami bisa sedikit memberikan bantuan berupa makanan seperti mie instan, susu bayi, gula, teh, kopi serta beras," ujar Heru kepada Tribunnewsdepok.com

Tentu harapannya, lanjut Heru, bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga sekitar melalui kepala desa. Dan ia meminta kepada kepala desa agar memberikan bantuan dengan memprioritaskan untuk warga yang memang lebih membutuhkan terlebih dahulu.

"Sekecil apapun bantuan yang kita berikan semoga dapat membantu meringankan beban dan bisa bermanfaat buat yang berdampak," kata Heru.

Sementara itu Kepala Desa Talaga, Saprudin mengatakan, dengan bantuan ini tentunya akan memberikan manfaat kepada warga.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus BangBro Badminton Team. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kami. Doakan agar desa kami bisa segera terselesaikan dan menjadi normal kembali," ujar Saprudin.

Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved