Lomba Lari

Pokemon Run 2022 Siap Digelar, Lombakan Kategori 5K dan 10K

Ajang lomba lari yang memadukan olahraga rekreasi Pokemon Run 2022 siap digelar di kawasan PIK 2, Jakarta Utara, Minggu (11/12/2022).

Penulis: Abdul Majid | Editor: Rendy Renuki
Tribunnews/Abdul Majid
Lomba lari Pokemon Run 2022 siap digelar di PIK 2, Jakarta Utara, Minggu (11/12/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ajang lomba lari yang memadukan olahraga rekreasi Pokemon Run 2022 siap digelar di kawasan PIK 2, Jakarta Utara, Minggu (11/12/2022).

Penyelenggaraan ini menargetkan partisipasi 3.500 peserta, termasuk para penggemar olahraga rekreasi dan juga penggemar Pokemon di Indonesia.

Untuk penyelenggaraan Pokémon Run 2022, AKG Entertainment di bawah lisensi dari the Pokémon company menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMMR) sebagai race management.

Dengan pengalaman puluhan tahun sebagai penyelenggara event atletik, IMMR optimistis Pokemon Run 2022 akan mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia.

"Sejak pendaftaran dibuka pada 10 November lalu, antusiasme untuk mendaftar terhitung tinggi. Inilah yang membuat kami optimistis Pokémon Run 2022 akan menjadi salah satu event olahraga rekreasi yang diminati pada akhir tahun ini," tutur Satrio Guardian, perwakilan IMMR saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Pokemon Run 2022 memiliki dua kategori. Kategori Family Run dapat diikuti oleh dua orang, yang terdiri dari 1 (satu) anak berusia 7-11 tahun dan 1 (satu) orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun. Kategori kedua adalah Fun Run, yang dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun.

Di kategori Family Run, peserta akan menempuh rute 3 km. Dimulai di PIK Icon (Bundaran Pantai Indah Kapuk), kemudian melewati Jl. Pulau Maju Bersama, Jl. Laksamana Yos Sudarso, area Chinatown, Jl. Melody Golf, dan kembali ke PIK Icon sebagai titik akhir.

Sementara, Fun Run akan menempuh rute 5 km, yang juga dimulai dari PIK Icon (Bundaran Pantai Indah Kapuk), Jl. Pulau Maju Bersama, Jl. Pulau Untung, Jl. Laksamana Yos Sudarso, melewati area Chinatown, Jl. Melody Golf, dan kembali ke PIK Icon sebagai titik akhir.

Baca juga: Olahraga Lari Makin Populer, Ada Senjata Baru Bagi Para Pemula

Sepanjang rute dan juga di race village, para peserta Pokémon Run 2022 akan menemui berbagai aktivitas menarik bertema Pokémon, antara lain Pokémon Run Mart, Kids Corner, aktivitas hiburan dan doorprize, termasuk perosotan balon yang aman dilalui oleh anak-anak dan orang dewasa.

"Biaya pendaftaran untuk Pokémon Run 2022 adalah sebesar Rp350.000 untuk Family Run dan Rp200.000 untuk Fun Run. Biaya pendaftaran ini sudah termasuk kaos jersey, BIB, goodie bag, dan medali. Untuk nasabah Permata Bank, dapatkan ekstra kuota tiket Pokémon Run dengan harga khusus, awal Desember mendatang. Detail informasinya bisa dipantau di media sosial Permata Bank, IMRR dan @pokemonofficial.id," tambah Satrio.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved