Kinerja Perusahaan Gemilang, Direktur Utama Bank DKI Raih Penghargaan TOP 100 CEO 2022

Direktur Utama Bank milik Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan TOP 100 CEO 2022. Fidri Arnaldy meraih penghargaan yang diinisiasi oleh Infobank.

Istimewa
Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy penghargaan TOP 100 CEO 2022 yang diinisiasi oleh Infobank dalam gelaran TOP 100 CEO’s & The Next Leaders Forum 2022 di Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Direktur Utama Bank milik Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan TOP 100 CEO 2022. Fidri Arnaldy meraih penghargaan yang diinisiasi oleh Infobank dalam gelaran TOP 100 CEO’s & The Next Leaders Forum 2022 di Jakarta.

Kepada wartawan, Fidri menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas penghargaan yang diraih.

Penghargaan ini diterima karena dia berhasil memimpin transformasi perseroan sejak 2021 dan memoles kinerja positif di tengah kondisi ketidakpastian ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Penghargaan ini tentunya menjadi sebuah apresiasi yang bernilai atas upaya dalam memimpin program Transformasi 5.0 di Bank DKI. Makna kepemimpinan juga menjadi perhatian, karena bagi saya Leadership is Action Not Position,” kata Fidri dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Dalam gelaran yang sama, Senior Executive Vice President PT Bank DKI, Ferry Ardiansyah juga menerima penghargaan sebagai TOP 200 Next Leaders in Financial Sectores & Soes 2022.

Baca juga: Sayangkan Pernyataan Jokowi soal Politik Identitas, PKB Menilai Ada Upaya Pembusukan Anies Baswedan

Penghargaan TOP 100 CEO 2022 merupakan bentuk apresiasi kepada para CEO pilihan Infobank yang berasal dari lima sektor industri, yakni perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance, dan BUMN.

Sejumlah kriteria yang menentukan para CEO yang masuk dalam jajaran Top 100 CEO 2022 ini, berdasarkan rating kinerja perusahaan 'Sangat Bagus' versi Infobank.

Kemudian ukuran perusahaan serta sejumlah faktor pencapaian dan prestasi dari para CEO terpilih, di antaranya keberhasilan memimpin transformasi pada perusahaan, turnaround, serta melewati tantangan krisis efek pandemi yang melanda.

Selain penilaian atas kinerja perusahaan dan pencapaian atau prestasi dari para CEO, pengalaman, ketokohan, dan kontribusi CEO terhadap industri pun turut dinilai dalam penghargaan ini.

Sosok Fidri Arnaldy yang menjabat sebagai Direktur Utama Bank DKI sejak 28 Juni 2021 ini, memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun dibidang perbankan baik konvensional maupun syariah dengan prestasi kinerja terbaik.

Baca juga: Kiky Saputri Dihujat Warganet Setelah Roasting Lesti Kejora, Mengapa Malah Memberi Uang Buat Haters?

Atas pengalaman dan prestasi yang diraih selama perjalanannya, Fidri Arnaldy senantiasa menjadi sosok pemimpin bertangan dingin. Dia membawa perubahan nyata pada perusahaan serta melakukan inovasi dan transformasi di setiap perusahaan yang dipimpin.

Berdasarkan data dari Bank DKI, laba bersih perseroan ini mencapai Rp 726 miliar atau tumbuh 28,83 persen secara year on year (yoy) pada Kuartal III 2022.

Selain itu, sepanjang tahun 2022 Bank DKI telah berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi dari beberapa lembaga.

Total sebanyak 26 (dua puluh enam) penghargaan telah diraih Bank DKI, diantaranya penganugerahan sebagai peringkat 15 dari 20 Bank Terbaik versi majalah Forbes Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved