Kabar Artis

Kiky Saputri Bungkam Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan Uang: Itu Sedekah

Komika dan pemain film Kiky Saputri menjadi sorotan setelah memberikan uang kepada fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar.

Warta Kota/ Arie Puji Waluyo
Kiky Saputri ketika ditemui disela jumpa pers program Playdate, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022). Ia menjelaskan alasan memberi uang ke fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar, yang berusaha menghujatnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Komika dan pemain film Kiky Saputri menjadi sorotan setelah memberikan uang kepada fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar.

Padahal fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar yang diberi uang itu adalah mereka yang berusaha menghujatnya.

Seperti diketahui Kiky Saputri sempat dihujat fans Leslar. Hujaran setelah dirinya meroasting Lesti Kejora atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

Kini Kiky Saputri buka suara. Alasan dirinya memberikan uang kepada fans Leslar, karena ia yakin setiap orang menghujat orang lain pasti ada masalah didalam dirinya.

"Aku punya pandangan gini, orang bisa ngehujat orang lain, itu biasanya karena hidupnya ga bahagia," kata Kiky Saputri ketika ditemui disela jumpa pers program Playdate, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

"Kalau ada masalah di rumah ga bahagia pasti pelampiasannya ke orang, makanya kita kasih kebahagiaan," sambungnya.

Baca juga: Kiki Saputri Unggah Video Sindir Menggelitik Dianggap Kritisi Pemerintah

Sehingga, memberikan uang kepada orang yang menghujatnya adalah langkah spontan wanita berusia 29 tahun itu sebagai bentuk sedekah.

"Sedekah ga boleh diomongin, tapi ya bisa jadi salah satu trik baru buat temen temen yg dibully," ucapnya.

Tapi, Kiky mengaku sedekahnya bukan langkah menutup mulut fans Leslar. Hanya saja ia meyakini penghujatnya butuh uang.

Baca juga: Kondisi Rumah Lesti Kejora di Cianjur Usai Diguncang Gempa, Doakan Warga Diberi Ketabahan

"Aku menerapkan sistem ini bukan hanya yg bully aku, beberapa pasti ada yg butuh bantaun, kalo bisa bantu kenapa engga ya kan," jelasnya.

"Coba lah kita ajak ke hal yang baik dan bisa meringankan bebannya," sambungnya.

Bagi Kiky Saputri, ia dapat pelajaran besar dari hujatan yang ia terima dari fans Leslar dan memberikan sedekah kepada penghujatnya.

"Ini bisa jadi pelajaran, kalo ada yg bully atau hate coment ga usah diambil pusing mendingan kasih duit," ujar Kiky Saputri. (Arie Puji Waluyo/ARI).
 

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved