Berita Daerah

Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok dan Bantu Ibu Rumah Tangga, Program Sembako Murah Digelar

Program sembako murah ini untuk berikan solusi kepada ibu rumah tangga. Sebab dapat mendorong kestabilan harga dalam pemulihan ekonomi

Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
UKM Sahabat Sandi terus mengadakan program sembako murah, dalam menjaga stabilitas dan keterjangkauan harga-harga bahan pokok. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - UKM Sahabat Sandi terus mengadakan program sembako murah, dalam menjaga stabilitas dan keterjangkauan harga-harga bahan pokok.

Yaitu guna kebahagiaan ibu rumah tangga untuk menekankan pengeluaran keluarga.

Ketua Pelaksana UKM Sahabat Sandi Bandung, Ius Kadarusman mengatakan bahwa program ini memberikan solusi kepada ibu rumah tangga.

Baca juga: Niat Antar Bantuan ke Pengungsi, Mobil Pembawa Sembako & Ambulans Dicegat Sekelompok Orang

Baca juga: Gelar Pasar Sembako Murah Demi Bantu Tekan Pengeluaran Ekonomi Rumah Tangga

Sebab dapat mendorong kestabilan harga dalam pemulihan ekonomi.

"Ingin memberikan solusi kepada ibu-ibu rumah tangga dalam hal kebutuhan pangan, sehingga program ini menjadi jalan keluarnya. Kami sebagai penyelenggara juga sangat berbahagia," kata Ius dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/11/2022). 

Ius menegaskan Sandiaga sosok Menteri yang kreatif pada programnya, dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Sehingga mempunyai efek besar terhadap perubahan bangsa di masa depan.

Baca juga: Bazar Sembako Murah Dinilai Sebagai Upaya Pemulihan Ekonomi Masyarakat Desa

"Program yang didorong oleh Pak Sandi sangat strategis, beliau sosok Menteri yang kreatif dan inovatif melalui program-programnya. Kami memang membutuhkan tokoh yang peduli terhadap rakyatnya dalam mewujudkan perekonomian yang sejahtera," tegas Ius.

Sementara itu, pembeli sembako Iin (44), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga dan UKM Sahabat Sandi.

Ia berharap program ini dapat terus berlanjut, agar dapat meringankan beban ibu-ibu.

"Kami sangat terima kasih dengan diadakannya program dari UKM Sahabat Sandi dan Pak Sandi, biasa kami membeli beras itu 1 liternya udah Rp12.000, tetapi dengan beli paket sembako hanya Rp25.000 sudah mendapatkan sebanyak ini. Mudah-mudahan bisa berkelanjutan untuk membantu kami para ibu rumah tangga," tutur Iin.

Rombongan pembeli menyambut baik program tepat manfaat. Selain itu, kegiatan ini berkolaborasi dengan Yayasan Jabal Rahmah Bandung

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved