Bisnis

Wahyoo Kitchen Partners Tawarkan Penghasilan Tambahan Bagi UKM Kuliner Lewat Bisnis Cloud Kitchen

Wahyoo Kitchen Partners tawarkan penghasilan tambahan bagi para mitra melalui bisnis cloud kitchen.

https://wahyoo.com
Wahyoo Kitchen Partners tawarkan penghasilan tambahan bagi mitra UKM kuliner melalui bisnis cloud kitchen. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan startup yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi Usaha Kecil Menengah (UKM) kuliner, yakni Wahyoo memutuskan untuk mengembangkan bisnisnya dengan membentuk jaringan cloud kitchens bernama Wahyoo Kitchen Partners.

CEO Wahyoo Peter Shearer mengatakan, Wahyoo mulai mengeksplorasi model bisnis cloud kitchen yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi mitra Wahyoo sehingga diharapkan dapat meningkatkan loyalitas mereka.

“Kalau dahulu kami telah berhasil dalam membuat mitra kuliner kami lebih efisien dalam berbelanja bahan baku, kini kami ingin fokus bagaimana memberikan penghasilan tambahan kepada mitra-mitra kami,” ungkap Peter dalam keterangan resmi, Rabu (23/11/2022).

Sementara, COO Wahyoo, Daniel Cahyadi mengatakan, pemilihan cloud kitchen sebagai mesin pertumbuhan baru bagi Wahyoo ini adalah sebagai salah satu strategi perusahaan dalam memanfaatkan jaringan kuliner yang sudah ada.

Daniel mengklaim, dalam membangun jaringan cloud kitchen-nya, Wahyoo memiliki keunggulan berupa kemitraan dengan UKM kuliner yang selama ini telah menjadi bagian dari perusahaan.

Sehingga berbeda dengan cloud kitchen yang membutuhkan investasi dalam membangun dapur baru dan karyawan baru, mitra UKM kuliner tersebut bisa memaksimalkan potensi dari dapur dan karyawan yang sudah ada selama sesuai standar dalam hal kebersihan dan kualitas memasak yang diharuskan oleh Wahyoo.

Tercatat sekitar 250 restoran kecil dari 27.000 mitra Wahyoo telah bergabung dengan Wahyoo Kitchen Partners ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved